Rendam Pakai Bikini, Kienzy Myelin Bikin Netizen Kepanasan

Foto: pasangan.id - Kolase/@Istimewa

Kienzy Myelin merupakan salah satu seleb TikTok yang menjadi sorotan publik setelah terlibat kasus kontroversial beberapa waktu lalu.

Perempuan muda yang masih berusia belasan tahun tersebut merupakan salah satu orang yang populer seiring dengan berkembangnya media sosial TikTok di Indonesia.

Salah satu konten unggulan Kienzy Myelin yang membuatnya terkenal adalah goyang pargoy hingga membuatnya menjadi BA beberapa brand kecantikan.


Kienzy Myelin Berseteru dengan Hotman Paris

Mendapat julukan Ratu Pargoy membuat kehadiran Kienzy Myelin di TikTok memberikan warna tersendiri terutama bagi kaum adam.

Banyak di antara mereka selalu menantikan setiap unggahan sang artis karena goyangannya bagus dan badannya yang body goals serta seksi.

Sementara itu, namanya menjadi cukup mengundang perhatian banyak orang setelah berseteru dengan pengacara kondang Hotman Paris.

Ia sampai disomasi dengan biaya miliaran rupiah usai mencatut nama Hotman Paris saat mempromosikan skincare milik dr. Richard Lee dan bahkan menjelek-jelekkannya.

Meski demikian, perseteruan mereka berakhir damai dan Kienzy Myelin pun terlihat beberapa kali foto bareng sang pengacara.

Kienzy Myelin Rendam Pakai Bikini

Rendam Pakai Bikini, Kienzy Myelin Bikin Netizen Kepanasan
Foto: pasangan.id – Instagram/@kienzy_myelin02

Terlepas dari masalah tersebut, Kienzy memang memiliki wajah yang imut dan cantik. Perpaduan itu yang membuat Kienzy semakin ramai diperbincangkan akhir-akhir ini. Seperti foto seksinya di akun instagram, @kienzy.myelin02.

Dalam foto tersebut, Kienzy memamerkan tubuh seksinya dalam balutan bikini two pieces minim.

Meski ia berpose menantang di dalam air kolam, namun lekuk tubuh Kienzy terlihat jelas membuat pikiran ke mana-mana.

Banyak warganet langsung menyerbu kolom komentar dan mengutarakan pikiran jorok mereka terhadap fotonya tersebut.*

Pasangan.id

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads