Rizky BiIIiar Tak MenyesaI Atas Perbuatannya Bahkan Heran Karena Lesty Menggugat Cerai Dirinya, Aku Bengong & Tak Nafsu Makan Usai Digugat Cerai ujar Rizky


Rizky BiIIiar Tak MenyesaI Atas Perbuatannya Bahkan Heran Karena Lesty Menggugat Cerai Dirinya, Aku Bengong & Tak Nafsu Makan Usai Digugat Cerai ujar Rizky

Ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana tampaknya sudah tak lagi memberi ampun atas kelakuan menantunya, Rizky Billar pada sang putri.

Endang Mulyana disebut meminta Lesti Kejora untuk segera menggugat cerai Rizky Billar setelah tega melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Hal tersebut diungkap langsung oleh salah seorang mantan karyawan Lesti Kejora dan Rizky Billar bernama Mapud.

Dalam video yang beredar, Mapud menjawab rasa penasan publik soal nasib rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar setelah kasus tersebut viral.

"Kalau dari orangtua, mereka suruh cerai. Orang tua Mbak L suruh cerai," ungkap Mapud, dikutip dari YouTube Cumicumi, Rabu (5/10/2022).

Lebih lanjut, Mapud menyebut bahwa Endang Mulyana siap menanggung resiko akibat perceraian putrinya itu, bahkan masalah harta gono-gini.

"Namanya kita sudah menikah ada harta gono-gini, jadi kalaupun mereka bercerai nanti hartanya dibagi," terang Mapud.

Mapud juga mengatakan jika keluarga Lesti termasuk sang ibu dan ayahnya sangat terpukul dan bahkan sampai menangis atas KDRT yang menimpa

"Reaksi keluarga Mbak L sangat terpukul atas kejadian ini, bahkan ibu ayah Mbak L sampai menangis," paparnya.

Lesti Kejora rupanya sudah tak mau lagi serumah dengan Rizky Billar setelah mengalami KDRT.

Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan.

Kombes Zulpan mengatakan Lesti Kejora trauma dan takut pada Rizky Billar sehingga membuatnya enggan tinggal satu rumah dengan sang suami.

"Yang bersangkutan tidak ingin berada satu rumah dengan saudara Muhammad Rizky akibat trauma dan ketakutan," kata Zulpan, dikutip dari YouTube Cumicumi, Selasa (4/10/2022).

Namun, Kombes Zulpan tidak menjelaskan di mana kini Lesti Kejora tinggal setelah keluar dari rumah sakit.

Ini karena merupakan permintaan dari Lesti sendiri dan kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

"Dan saat ini ada di tempat yang saya rasa tidak perlu disampaikan karena yang bersangkutan dan lawyernya meminta demikian," terang Zulpan.

Meski dirahasiakan, Kombes Zulpan memastikan bahwa tempat tinggal Lesti Kejora saat ini aman untuk keselamatannya.

Selain itu, tidak membuat Lesti merasa takut.

"Tetapi dia berada di tempat lain yang merasa dirinya aman dari rasa takut yang dialaminya," tuturnya.

Ade Eril yang merupakan kuasa hukum Rizky Billar terang-terangan menyebut kliennya tak menyesal atas dugaan KDRT kepada Lesti Kejora.

Sebaliknya, Rizky Billar justru menyesali keputusan Lesti Kejora yang melaporkannya atas kasus KDRT ke Polres Jakarta Selatan.

Menurut Ade, Rizky Billar juga mengalami kerugian materi dan non-materi.

"Wah ini kerugiannya sangat besar sekali. Pertama, bisnisnya ditutup. Kedua, dia tidak bisa lagi bekerja dan bisnis yang berjalan sama Lesti akhirnya ditutup, lalu karyawan semuanya sementara ini dilumpuhkan dulu. Terus masalah gangguan jiwa yang ini siapa yang mau menanggung?" kata Ade dilansir dari unggahan video TikTok @renislooww, Sabtu (8/10/2022).

Lebih lanjut kata Ade, Rizky Billar belakangan lebih sering bengong dan tak selera makan. Kondisi tersebut juga dialami ayah dan ibunya.

"Lah iya (sering bengong), nggak selera makan, semua orang. Ibunya juga, bapaknya juga. kan, semua orang. Ibunya juga, bapaknya juga. Ini yang paling berat adalah masalah nama baik ya. Saya katakan sekali lagi bahwa tidak ada niat Rizky Billar untuk menyakiti istrinya" katanya menjelaskan.

Belum lagi, lanjut Ade, hadir komentar miring bahkan hujatan dari warganet. Hal itu jelas membuat

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads