Rizky Billar Tolak Ceraikan Lesti Kejora Meski Sudah Ucapkan Talak Satu, Ternyata Karena Harta Gono Gini, Tak Tahu Diri Ujar Kerabat


Rizky Billar Tolak Ceraikan Lesti Kejora Meski Sudah Ucapkan Talak Satu, Ternyata Karena Harta Gono Gini, Tak Tahu Diri Ujar Kerabat

AKTOR Rizky Billar mengungkapkan keinginannya untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Lesti Kejora. Melalui kuasa hukumnya, Adek Erfil Manurung, pria 27 tahun ini menegaskan jika dirinya tak mau bercerai dari Lesti.

Bukan tanpa sebab, Billar memilih untuk mempertahankan rumah tangganya yang baru seumur jagung. Selain karena Muhammad Leslar Al Fatih Billar, ia juga mengaku sangat mencintai pelantun Bawa Aku Ke Penghulu tersebut, meski sudah sempat mengucapkan talak satu.

"Sampai saat ini Rizky Billar tidak mau menceraikan istrinya karena ada anaknya. Dia (Rizky Billar) mencintai istrinya," ungkap Adek Erfil Manurung saat ditemui di kawasan Jatinegara Jakarta Timur, Sabtu, 8 Oktober 2022.

Bukan hanya itu, Billar pun mengatakan bahwa kliennya sempat membantah bahwa dirinya melakukan KDRT pada Lesti. Bahkan Adek pun menyebut jika kini hubungan Lesti dan Billar justru membaik, pasca laporan terkait KDRT dilayangkan oleh sang pedangdut.

"Kalau saya melihat mereka masih baik-baik saja. Mereka masih video call yang jelas mereka sampai saat ini belum putus komunikasi," papar Adek Erfil Manurung

Berbicara soal Billar yang mengaku mencintai Lesti, Adek justru tak mau angkat bicara terkait perselingkuhan. Padahal menurut laporan Lesti terkait KDRT yang dilakukan oleh Billar, pertengkaran mereka dipicu soal adanya orang ketiga dalam rumah tangganya.

"Itu no comment," kata Adek singkat.

Sementara itu, Billar sendiri diketahui mengalami gangguan psikis akibat pemberitaan dan komentar ganas netizen. Hal itu menyebabkan Billar meminta pihak kepolisian untuk menjadwalkan ulang pemeriksaannya di Polres Metro Jakarta Selatan.

Rencananya, Billar akan datang ke Polres Jaksel untuk dimintai keterangannya pada Kamis, 13 Oktober 2022 mendatang. Meski begitu, Billar melalui kuasa hukumnya sudah memberikan penegasan bahwa ia sama sekali tak melakukan tindak KDRT seperti yang belakangan ramai dibicarakan.

"Akibat serangan netizen seperti itu (kena mental) itu kan terganggu psikisnya. Sebenarnya kalau yang kena mental itu bukan Lestiani tapi Rizky billar. Karena bagaimanapun (KDRT) tidak benar, nggak ada itu," ungkap Adek Erfil Manurung.

"Harusnya dikonfrontir dulu dan seharusnya Kabid Humas Polda Metro Jaya tidak gegabah langsung membuat statement terhadap klien saya," tandasnya.

Melihat unggahan itu, netizen pun ramai-ramai meninggalkan komentar.

@vth***: Kayaknya lesty kalau gak nikah sm beller gak bakalan numpuk gitu cicilanny,,secara lesty dl hidupny sederhana gk suka aneh" ,,,sejak sm beller aja jadi gitu

@nea***: Bukan utang dan cicilan aja sih, dy pst udh banyak kontrak kerjasama sm brand2, trs jg ada leslar metaverse, leslar entertainment, dll. Belum lg mikirin anaknya.. jd udalah mending didoakan yg terbaik aja. Lagian dy jg msh syok&trauma gara2 kdrt, kok udh disuruh mikir yg lain2

@ran***: Kasian.. Setelah punya suami malah jadi banyak utang, padahal semasa gadis lesty anak yang gak pernah mau bermewah mewahan, anak yang sederhana, low profile.. Semoga Allaah berikan jalan terbaik, semoga ada pelangi yang lebih indah buat lesti setelah badai ini..

@ame***: Sllu inget pesen ayahnya lesti "jangan berikan lesti dengan kemewahan, ajarin agama jga udh cukup buat bapa" kurg lebih spt itu, mdh²an dapet jawaban yg terbaik dari Allah yaa dee klopun pisah itu udh terbaik menurut Allah..

@non***: Mereka hanya berusaha terlihat kaya ternyata. Faktanya hutangnya dimana2 demi terlihat kaya. Na'uzubillahiminzalik. Semoga menjadi pelajaran yg baik buat semua terutama lesti & beler. Aamiin

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads