Sakit Hati Disebut Iri ke Lesti Kejora, Dewi Perssik Ucapkan Hal Ini

Dewi Perssik mengungkapkan rasa sakit hatinya lantaran dituduh iri pada Lesti Kejora oleh ibu-ibu yang menghinanya jual diri.
Wanita yang akrab dipanggil DePe itu menegaskan ia tidak mungkin iri dengan Lesti Kejora. Pasalnya, istri Rizky Billar itu merupakan anak didiknya.

"Saya tidak mungkin iri sama Lesti," kata Dewi Perssik dalam video yang diunggah ke YouTube.

"Lesti itu anak didik saya. Jadi bukan teman, anak didik, beda. Kalau teman, itu ibaratnya seperjuangan. Kalau Lesti itu di bawah, ibaratnya anak didik saya," tambahnya.

Menurut DePe, Lesti Kejora wajar diperbincangkan banyak orang karena semua publik figur pasti akan mengalaminya.

"Ya misalkan dia lagi ada ramai dibicarakan banyak orang, wajar (karena) setiap artis itu ada masanya. Saya juga pernah punya masa-masa seperti itu. Mungkin saat ini Lesti, mungkin siapa lagi setelah Lesti, dan siapa lagi seterusnya seperti itu. Kalau ibu bilang iri, ibu salah besar," tegasnya lagi.

DePe kemudian mengungkapkan dirinya geram lantaran dituding iri pada kekayaan yang dimiliki oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Saya kasih tahu satu hal lagi ya, orang yang menunjukkan kekayaannya, bukan berarti dia kaya. Orang yang tidak menunjukkan kekayaannya juga tidak berarti dia itu miskin. Apa karena saya tidak tunjukin harta saya? Seperti mereka?" pungkasnya.

Dewi Perssik diduga berseteru dengan penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar usai mengaku kecewa karena sang pedangdut mencabut laporan atas dugaan KDRT yang dilakukan suaminya.
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads