Setelah Indosiar, Kini Giliran SCTV Tindak Tegas Rizky Billar


Setelah Indosiar, Kini Giliran SCTV Tindak Tegas Rizky Billar

SCTV menangguhkan penghargaan Gorgeous Dad yang didapat Billar di ajang Infotainment Awards 2022

 Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan Rizky Billar ke Lesti Kejora berdampak terhadap karier Billar.

Sebelumnya, Indosiar memecat Rizky Billar sebagai host acara pencarian bakat Dangdut Academy (DA) 5 karena menolak pelaku KDRT tampil di televisi.

Kini giliran televisi SCTV yang mengambil sikap terhadap Rizky Billar. SCTV secara resmi menangguhkan penghargaan Gorgeous Dad yang didapat Billar di ajang Infotainment Awards 2022.

Dalam postingan di Instagram pada Jumat (7/10/2022), SCTV mengatakan penangguhan ini berkaitan dengan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar ke Lesti Kejora.

"SCTV menolak segala bentuk kekerasan, termasuk kekerasan dalam rumah tangga," tulis SCTV sebagai caption dikutip dari MataMata.com--grup Suara.com.

"Dengan adanya proses hukum yang berlaku, maka penghargaan Gorgeous Dad untuk Rizky Billar di Infotainment Awards 2022 ditangguhkan," sambungnya lagi.

Di akhir kalimat, SCTV turut menyertakan hastag berbunyi 'Stop Kekerasan dan Stop KDRT'.

Bisa ditebak, unggahan ini pun langsung ramai dikomentari para netizen. Mereka kebanyakan mengapresiasi langkah yang diambil SCTV.

"Setuju jangan kasih ruang buat pelaku KDRT," kata @elinisdayuni di kolom komentar.

"Alhamdulillah. Nah gini dong," timpal @saranghae.y0uu.

Bukan itu saja, netizen juga menuntut piala kategori Best Couple yang diterima Rizky Billar dan Lesti Kejora turut ditangguhkan.

"Best couple juga harusnya min," ujar @icha_annisa140395.

"Best couple juga dong min, msak menang best couple malah KDRT," imbuh netizen lainnya.

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads