Sindir Konten Prank KDRT Baim-Paula, Nikita Mirzani: Lebih Gila dari Gue

 


Konten prank YouTube Baim Wong dan Paula Verhoeven yang pura-pura mengalami tindak KDRT, dan melapor ke polisi mendapat kritikan. Bukan hanya dari warganet, kritik pedas dan sindiran juga dilontarkan Nikita Mirzani.

Bukan kali pertama, Nikita sebelumnya juga diketahui pernah mengkritik Baim Wong, saat pernah mencela seorang bapak tua penjual buku dalam salah satu konten YouTubenya.

Terbaru, Baim Wong dan Paula sendiri membuat konten prank KDRT setelah mengetahui kasus KDRT yang menimpa pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Meski kini video tersebut sudah dihapus, namun hujatan tak henti dilontarkan oleh berbagai kalangan, salah satunya Nikita Mirzani.

Kritik tersebut disampaikan oleh Nikita Mirzani melalui unggahan di akun Instagram pribadinya

"Gak mungkin sih Paula bisa dibanting sama Baim. Gimana ini fans-fansnya. Entar fansnya yang masih butuh subsidi dari pemerintah bilang begini: Gak pansos gak makan hahaha. Kalau udah miskin harta jangan miskin hati wahai warga +62,” tulisnya.

Lebih jauh, Nikita juga menyebut jika sebaiknya Baim Wong dan Paula tetap berfokus pada konten mengumbar kemiskinan rakyat Indonsia saja, daripada melakukan prank terkait KDRT.

Nikita Mirzani bahkan sampai mempertanyakan kondisi keuangan Baim Wong yang dicurigai kekurangan dana sehingga membuat konten tak masuk akal.

"Ternyata ada yang lebih gila dari gue," ujar Nikita Mirzani.

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads