'Sok Tahu', Lesti Kejora Semprot Pihak yang Terlalu Ikut Campuri Kehidupannya: Urusi Hidup Kalian

 


Lesti Kejora menyemprot pihak yang terlalu ikut campur dalam kehidupannya.

Keputusan Lesti Kejora membebaskan Rizky Billar dengan mencabut laporan KDRT tuai kekecewaan banyak pihak.

Menilai banyak yang ikut campur dalam kehidupannya, Lesti Kejora pun melayangkan sindiran.

Pelantun Sekali Seumur Hidup ini menyinggung mereka yang sok tahu tentang segala hidupnya.

Bagaimana isi sindiran Lesti Kejora?

Kasus laporan KDRT Lesti Kejora atas suaminya, Rizky Billar memenuhi beranda jagat sosial media sepanjang dua pekan ini.

Setelah melaporkan Rizky Billar Ke Polda Metro Jakarta Selatan, jumat minggu lalu, kini Lesti Kejora memohon kepada pihak kepolisian untuk membebaskan sang suami dari jeratan hukum yang dilaporkannya.

Rizky Billar resmi menjadi tersangka pada laporan Lesti Kejora dengan kasus KDRT, setelah menjalani beberapa proses di kepolisian.

Lesti Kejora sempat histeris saat mendengar sang suaminya resmi menjadi tersangka, Pasalnya Lesti Kejora masih dalam kondisi menjalani ibadah Umroh di Mekkah.

Bak ingin menyelamatkan sang suami dari jeratan kurungan, Lesti Kejora mendadak pulang ke tanah air untuk mencabut laporannya yang dilayangkan kepada Rizky Billar.

Permohonan Lesti Kejora untuk mencabut kasus KDRT yang dilaporkannya tersebut, pun dikabulkan oleh kepolisian setelah menimbang dan memproses berbagai hal.

Jika kasus diteruskan, Rizky Billar akan terancam dihukum 5 tahun penjara.

Mengetahui keputusan Lesti Kejora memilih jalan damai dan memilih hidup menemani sang suaminya, Rizky Billar membuat kalangan selebriti dan netizen bahkan penggemarnya pun kecewa.

Lesti Kejora juga sempat menyunting unggahannya pada akun pribadi miliknya @lestykejora.

Seolah menyindir netizen yang telah memberikan simpati berlebihan pada kasus rumah tangga yang tengah melanda dirinya dan Rizky Billar.

Lesti Kejora anggap netizen mengambil kesimpulan terlalu jauh tentang kehidupan rumah tangganya bersama Rizky Billar yang tengah melanda bahtera rumah tangganya.

"Kita adalah kita bukan mereka, mereka bisa dan mampu memberikan pernyataan atau dugaan seenak mereka," tulis Lesti Kejora pada suntingan unggahannya.

Dikutip dari akun Instagram lambegosiip, beredar kembali unggahan video pada saat Lesti Kejora menghadiri acara di televisi yang di posting.

Dalam penggalan video tersebut tampak Lesti Kejora sedang berkomentar tentang orang yang mengurusi hidup orang lain.

“Kalian yang pada sok tahu sama hidup orang, udah urusin aja hidup kalian sendiri.

Hidupnya gini deh, kalian bersyukur sama diri sendiri, senengin diri sendiri," ujar Lesti Kejora.

Banyak yang kecewa dengan keputusan Lesti mencabut laporan KDRT yang dilakukan Billar.

Kemudian Lesti Kejora menyampaikan opini dari Rizky Billar yang dipanggil kakak oleh Lesti Kejora.

Lesti berusaha menyampaikan pesan dari suaminya bahwa Rizky Billar menganggap jika seseorang mengurusi hidup orag lain tandanya tidak bahagia.

"Karna kata kakak gini "kalau ada orang ngurusin hidup orang berarti hidupnya ga bahagia," ucap Lesti Kejora.

Seperti bumerang yang terlempar berbalik, video tersebut Lesti Kejora membuat parah netizen naik pitam dan melemparkan komentar miring pada Lesti Kejora.

"Namanya publik figur ya pasti diurusi orang neng, Nanti kalau lu dicekek lagi oleh si RB jangan lapor polisi ya. Kalau ada kejadian KDRT lagi netizen ga bakal ikut campur deh," tulis Ermahna

"Lain dah bintang kejora si paling sabar dan kuat, si paling pinter dan paling pandai buat heboh sejagat, sungkem deh," tambah mrsyiyin.

"salahi aja fans fanantik lo yang paling heboh ituu, bete kalau ga ada orang lain lu ga bakal jadi apa-apa deh," ujar henysalim.

"Sebagai netizen kita bukannya ngurusi hidup loh, hanya sekedar simpati saat ada wanita digebukin lakinya," tukas hslim_ma.


 

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads