Tak Kalah Cantik, Ini Sosok Sabrina Kembaran Olivia Jensen yang Jarang Tersorot


Olivia Jensen, nama ini tentu suah tak asing di telinga para pecinta FTV, sinetron, hingga film Indonesia. Ia merupakan salah satu aktris ternama Tanah Air. Selain aktingnya, Olivia juga dikenal dengan paras yang cantik.

Namun tak banyak yang tahu, jika Olivia Jensen kembaran. Beda usia Olivia dengan saudara kembarnya hanya beberapa menit. Kembaran Olivia ini memiliki wajah yang mirip.

Bagi yang belum tahu, Sabrina Jensen adalah kembaran dari Olivia Jensen. Tidak berkarier di dunia hiburan membuat namanya cukup jarang tersorot. Sama-sama cantik, ini sosok Sabrina Jensen kembaran Olivia Jensen.

Sosok Sabrina Jensen


Nama Sabrina Jensen mungkin masih asing bagi sebagian orang. Ini sosok Sabrina Jensen, kembaran dari aktris cantik Olivia Jensen. Seperti Olivia, Sabrina juga memiliki paras yang cantik dan oriental.

Stylish


Meski tidak berkarier di dunia hiburan, Sabrina Jensen juga memiliki gaya berpakaian yang stylish. Dalam potret ini, ia tampak kasual, santai dengan celana dan hoodie oversize serta sneakers putih.

Telah Menikah


Sama halnya dengan Olivia, Sabrina juga sudah menikah dengan seorang pria bernama Bintang Yuwono pada tahun 2018 lalu. Keduanya kerap memamerkan kemesraan di Instagram masing-masing.

Kembar Identik 


Lahir dengan perbedaan waktu beberapa menit saja, Olivia dan Sabrina tampaknya menjadi kembar identik. Wajah dan bentuk tubuh keduanya begitu mirip, hingga cukup sulit untuk dibedakan.

Sumber : Merdeka.com

(*)
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads