Tak terima dihujat karena pilih pertahankan rumah tangga, Lesti Kejora tulis pesan menohok untuk warganet


Tak terima dihujat karena pilih pertahankan rumah tangga, Lesti Kejora tulis pesan menohok untuk warganet

Lesti Kejora baru saja merubah caption di Instagram yang ditunjukkan untuk warganet yang menghujatnya.

Seperti diketahui setelah Lesti Kejora mencabut laporan KDRT Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat, 14 Oktober 2022 dan suaminya dinyatakan bebas bersyarat dengan wajib lapor sejak 17 Oktober 2022.

Banyak yang akhirnya menilai jika Lesti Kejora yang semula menyuarakan melawan perilaku KDRT kini justru berbalik arah dan memilih memaafkan Rizky Billar.

Hal ini membuat warganet menjadi geram dan kesal karena merasa Lesti Kejora sangat bucin dan memilih menerima suaminya yang telah melakukan KDRT dan melakukan perselingkuhan.

Baru saja terkuak jika bukan Lesti Kejora yang membuat laporan KDRT melainkan ayahnya, Endang Mulyana.

Endang Mulyana mengaku sangat marah dengan perlakuan Rizky Billar dan mengetahui putrinya telah mendapatkan perlakuan KDRT tapi saat ini ia juga tidak bisa melakukan apa-apa jika anaknya bersikukuh untuk mempertahankan rumah tangga bersama pria yang diinginkannya.

Terutama keputusan ini Lesti Kejora akui sudah dipikirkan secara matang – matang brsama keluarganya.

"Alhamdulillah saya tidak memutuskan ini sendiri, saya sudah diskusi dengan keluarga saya. Mudah-mudahan jadi yang terbaik," ujarnya.

Setelah mendapatkan perlakuan KDRT, Lesti Kejora dan keluarganya sudah memaafkan Rizky Billar.

“Pada akhirnya saya telah memutuskan untuk mencabut laporan suami saya, alasannya anak saya walau bagaimanapun suami saya bapak dari anak saya dan beliau sudah mengakui perbuatannya dan meminta maaf kepada saya dan keluarga saya, khususnya orangtua saya dan bapak saya,’ kata Lesti Kejora dilansir dari YouTube Intens Investigasi pada 14 Oktober 2022.

“Jadi insaya Allah keluarga saya dan bapak saya sudah memaafkan perbuatan suami saya,makanya mudah–mudahan tidak akan terulang lagi, saya juga telah memaafkannya,” lanjutnya.

Namun setelah dihujat oleh banyak orang, saat ini ia merubah caption dalam Instagram miliknya dan menuliskan pesan menohok untuk warganet.

“Kita adalah Kita. Bukan mereka. Mereka bisa dan mampu untuk memberikan pernyataan atau dugaan seenak mereka. Tapi ya ini kita untungnya segala pernyataan atau dugaan mereka itu bukanlah fakta yang terjadi dengan kita,” tulis Lesti Kejora dikutip dari Instagram @Lestykejora pada Senin, 17 Oktober 2022.

“Aku cinta suamiku Insya Allah semua langkah kaka segala urusan kaka di mudahkan Allah selalu di besarkan hati kaka selalu dalam lindungan Allah,” lanjutnya.

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads