Tali Baju Dianna Dee Melorot, Netizen: Sampai Bawah

Foto: pasangan.id - Kolase/@Istimewa

Aktris cantik Diana Dee Starlight selalu menjadi pusat perhatian warganet lewat berbagai unggahannya di media sosial Instagram.

Perempuan yang terkenal lewat berbagai judul film kolosal ini memang sudah lama menjadi idaman kaum adam lantaran ia selalu berani tampil seksi.

Selain itu, Dianna Dee juga memiliki bentuk badan yang body goals hingga membuat siapa saja langsung insecure saat melihat sang artis.

Tali Baju Dianna Dee Melorot

Keseringan tampil seksi membuat Dianna Dee banyak disandingkan dengan sejumlah selebgram sebagai seorang pemersatu bangsa.

Salah satu unggahan yang paling banyak disorot adalah ketika dirinya hanya mengenakan daster warna biru motif bunga-bunga.

Tampil dengan outfit simpel, Tante Diana Dee Starlight seperti tahu betul bagaimana agar terlihat seksi. Diana Dee menurunkan satu tali dasternya hingga hampir ke siku.

Ekspresi wajah ditambah tangan memegang pipi seperti ini juga memberi kesan menggoda dari Tante Diana Dee. Tak heran jika artis yang satu kerap dijuluki sebagai Tante Pemersatu Bangsa oleh netizen.

Warganet Langsung Gagal Fokus

Tali Baju Dianna Dee Melorot, Netizen: Sampai Bawah
Foto: pasangan.id – Instagram/@diannadeestarlight

Netizen pun dibuat gagal fokus melihat penampilan Tante Diana Dee memakai daster dengan tali melorot.

Tak sedikit pula yang memuji kecantikanny pada penampilan kali ini. Kolom komentar unggahan fotonya pun ramai dengan cuitan dari netizen.

“Waduh, kedodoran deh tuh,” celetuk @joe.d***

“Ough..Baby..,” timpal @hendri***

“Waduhh sudah makai pakaian dinas,” komentar seorang warganet.

Untuk diketahui, Dianna Dee merupakan seorang artis berdarah Manado yang mempopulerkan goyang tampol di dunia hiburan tanah air.

Ia kini masih berstatus sebagai seorang janda beranak satu yang sudah beranjak remaja setelah bercerai dengan suaminya beberapa waktu lalu.*


pasangan.id

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads