Tali Dress Melorot, Gaya Vanessa Prescilla Bikin Netizen Salfok!


Selain bakat akting, Vanesha Prescilla dikenal sebagai salah satu artis cantik dengan fashion modis. Apapun busana yang dikenakan selalu terlihat cocok di tubuh Vanesha Prescilla.

Selain modis, penampilan artis yang semakin dikenal karena peran Milea tersebut juga tak jarang terlihat seksi. Seperti yang terlihat pada unggahan foto di Instagram pribadinya ini.

Vanesha Prescilla

Vanesha Prescilla berpose duduk di tepi kolam mengenakan outfit serba putih. Dia memilih sleeveless dress putih model square neck yang mengekspos jelas sisi punggungnya.

Yap, kesan seksi pun langsung mencuat kala Vanesha berpose manja di tepi kolam renang. Terlebih, tali model spaghetti dari dress itu nyaris melorot dari bahu mulusnya.

Dengan pulasan makeup natural look dan rambut pendeknya, Vanesha Prescilla tampak begitu menawan. Netizen pun dibuat terpesona, ada pula yang salfok dengan punggung mulus Vanesha!

"Benar kata ayah bidadari tak bersayap itu memang ada," kata hafi****.

"Wow cantik banget ❤️❤️😍😍," puji @bimbing_girs***

"punggungnya mulus bgt ga budukan kek gue😭," ujar @crushedc***

"Lemah gue kl liat punggung, bawaannya mau usap2," timpal @frhnak***

"Please jangan fullgar lia..😘," pinta @rini_riy

okezone.com

5Outfit ke Pantai ala Vanesha Prescilla, Cantiknya Bikin Gregetan!


Oupit  bisa kamu jadikan inspirasi jika ingin tampil feminin nan seksi kala berlibur. Vanesha Prescilla memang memiliki daya pikat tersendiri dibandingkan artis lainnya.

Parasnya yang cantik nan rupawan selalu sukses membuat para pria terpana. Bahkan, tak sedikit yang mengira mantan kekasih Adipati Dolken ini punya darah blasteran dari Rusia. Padahal, orang tua Vanesha Prescilla asli Indonesia.

Soal berbusana, artis yang pernah menjadi finalis Gadis Sampul ini sudah tak perlu diragukan lagi. Dengan paras cantik dan tubuhnya yang semampai, baju apapun selalu terlihat cocok di tubuh Vanesha Prescilla. Seperti apa? Intip lima potretnya berikut ini, dikutip dari Instagram @vaneshaass, Selasa (29/3/2022).

1. Simple style

Outfit ke Pantai ala Vanesha Prescilla

(Outfit ke Pantai ala Vanesha Prescilla, Foto: @vaneshaass/Instagram)

Suka outfit yang simpel? Kamu bisa ikuti gaya Vanesha Prescilla yang satu ini. Dia hanya mengenakan tank top putih yang kemudian dibalut dengan jaket berbulu biru dongker sebagai pelengkap. Vanesha sengaja membuka resleting jaket itu untuk memberi kesan seksi yang modis pada penampilannya.

Agar lebih maksimal, Vanesha juga memakai kacamata gaya kotak warna hitam sebagai aksesori. Sementara rambutnya dibiarkan tersibak angin membuat pesonanya semakin terpancar. Meski outfit ini terlihat simpel, tapi tetap kece dipakai Vanesha, bukan?

2. Beautiful in white

Outfit ke Pantai ala Vanesha Prescilla

(Outfit ke Pantai ala Vanesha Prescilla, Foto: @vaneshaass/Instagram)

Outfit serba putih memang tak boleh terlewatkan saat ke pantai, seperti outfit Vanesha Prescilla yang satu ini. Dia memilih sleeveless dress putih model square neck yang mengekspos jelas sisi punggungnya. Yap, kesan seksi pun langsung mencuat kala Vanesha berpose manja di tepi kolam renang.

Terlebih, tali model spaghetti dari dress itu nyaris melorot dari bahu mulusnya. Dengan pulasan makeup natural look dan rambut pendeknya, Vanesha Prescilla tampak begitu menawan. "Benar kata ayah bidadari tak bersayap itu memang ada," kata hafi****.

3. Sexy transparent outfit

Outfit ke Pantai ala Vanesha Prescilla

(Outfit ke Pantai ala Vanesha Prescilla, Foto: @vaneshaass/Instagram)

Vanesha Prescilla tampil seksi mengenakan outer putih tipis beraksen rumbai. Ya, material menerawang dari outer ini membuat bra pink yang dikenakan Vanesha terlihat samar di kamera, tak terkecuali kulit mulusnya. Dia memadukan outfitnya dengan hot pants putih super pendek membuat paha mulusnya turut menjadi sorotan.

Aura keseksiannya pun semakin menyala kala rambut panjangnya dibiarkan tergerai ke samping. Sambil tersenyum manis dengan latar pemandangan indah pantai, Vanesha Prescilla tampak begitu memesona. "Mantep bener dah ah bikin greget," kata suda*

4. Backless dress

Outfit ke Pantai ala Vanesha Prescilla

(Outfit ke Pantai ala Vanesha Prescilla, Foto: @vaneshaass/Instagram)

Suka tampil feminin? Kamu bisa ikuti gaya Vanesha Prescilla yang satu ini. Dia memilih bell sleeve dress warna pink soft dengan detail payet bunga yang cantik di sekujur tubuhnya. Selain anggun, Vanesha juga terkesan seksi di sini. Ya, model backless dengan seutas tali pita dari dress itu membuat punggung mulusnya langsung terekspos di kamera.

Apalagi pengambilan angle foto dari belakang ini membuat lekuk tubuh Vanessa terpampang nyata. Aura keseksian Vanesha Prescilla pun semakin menyala kala berpose cantik sambil memejamkan matanya. Dengan geraian rambutnya yang indah, Vanesha Prescilla sukses menghipnotis pandangan publik. "Kok mirip song hye kyo dari samping," kata lucy****.

5. Dress floral

Outfit ke Pantai ala Vanesha Prescilla

(Outfit ke Pantai ala Vanesha Prescilla, Foto: @vaneshaass/Instagram)

Vanesha Prescilla tampil feminin dalam balutan dress floral model puff sleeve. Ukuran dress yang cukup ketat ini membuat outfitnya terkesan seksi karena mempertegas lekuk tubuh rampingnya. Terlebih, potongan v-neck dress itu begitu rendah mengekspos area dada. Tak lupa, dia juga memakai aksesori anting serta kalung untuk memberi kesan fancy yang anggun. Dengan sematan bunga cantik di telinga dan rambut pendeknya, Vanesha Prescilla tampak begitu menawan. So pretty!

okezone.com

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads