TANPA LESTI, BILLAR JATUH MISKIN!? Bongkar Sumber Kekayaan dan Karir Rizky BIllar


TANPA LESTI, BILLAR JATUH MISKIN!? Bongkar Sumber Kekayaan dan Karir Rizky BIllar

Lesti Kejora menghebohkan usai melaporkan suaminya, Rizky Billar ke polisi. Pedangdut Lesti Kejora disebut mengalami kekerasan dalam ruamh tangga oleh Rizky Billar, yang ketahuan berselingkuh.

Tak ayal, perhatian warganet tercurah pada kasus Lesti Kejora dan Rizky Billar ini. Semenjak kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora ini, beberapa potongan video lama yang menyangkut mereka juga kembali viral.

Masih menjadi perbincangan publik atas peristiwa yang dialami Lesti Kejora karena tindakan KDRT oleh suaminya sendiri, yakni Rizky Billar. Menurut kabar yang beredar, Rizky Billar mencekik dan membanting Lesti Kejora hingga Lesti melaporkan tindakan suaminya ke kantor Polisi.

Tentu kabar tersebut membuat warganet terkejut atas kejadian yang menimpan Lesti Kejora, lantaran mereka berdua selalu terlihat harmonis di layar kaca. Tak disangka Rizky Billar tega-teganya melakukan KDRT kepada Lesti Kejora, yang diduga ketahuan selingkuh dengan orang lain.

Dari kabar tersebut, banyak warganet yang penasaran dengan beberapa hal tentang Rizky Billar, termasuk sumber kekayaannya selama ini.

Ada beberapa sumber kekayaan Rizky Billar suami Lesti Kejora yang dapat dikatakan sebagai orang kaya raya, yakni sebagai berikut.

1. Pemain Sinetron
Sumber kekayaan Rizky Billar yang pertama, ialah berasal dari pemain sinetron. Rizky Billar sukses membuat baper penonton ketika akting sinetron bersama Dinda Hauw. Mereka berdua berperan sebagai suami istri yang membuat penonton merasa baper atas akting mereka.

Dikabarkan Rizky Billar juga pernah menjalin hubungan dengan Dinda Hauw, namun pada akhirnya Dinda Hauw menikah dengan Rey Mbayang.
Dari hasil menjadi pemain sinetron, Rizky Billar mampu membeli rumah, mobil, barang merk kelas luar negeri, dan lain sebagainya.

2. Pemain Film
Sumber kekayaan Rizky Billar yang kedua, ialah berasal dari pemain film. Salah satu film yang dibintangi oleh Rizky Billar yakni berjudul Asiap Men dan berperan bersama Atta Halilintar serta film ini sedang proses penggarapan. Tidak hanya itu saja, Rizky Billar juga telah terjun ke dunia film sejak tahun 2015.

3. Bintang FTV
Sumber kekayaan Rizky Billar yang ketiga, ialah berasal dari bintang FTV yang dimulai sejak tahun 2015, jadi bisa dikatakan pundi-pundi rupiah yang dikumpulkan Rizky Billar begitu mengalir deras.

4. Endorsement Instagram
Sumber kekayaan Rizky Billar yang keempat, ialah berasal dari Endorsement Instagram, diketahui bahwa akun Instagram Rizky Billar memiliki jutaan followers.

Dan Rizky Billar diketahui rajin promosi ke sosial medianya, meskipun tidak pernah mematok harga tapi artis seperti Rizky Billar pasti mendapatkan hasil yang cukup banyak.

5. Bintang Tamu
Sumber kekayaan Rizky Billar yang kelima, ialah berasal dari menjadi bintang tamu sebelum dia menikah dengan Lesti Kejora. Saat Rizky Billar dekat dengan Lesti Kejora, dia kebanjiran job untuk menjadi bintang tamu.

Lantaran, mereka berdua dikenal sebagai orang yang kocak dan mampu membuat penonton baper. Tak hanya itu, karena kisah mereka juga sama, yakni pernah ditinggal orang yang mereka sayang.Yakni, Rizky Billar yang ditinggal Dinda Hauw dan Lesti Kejora yang ditinggal Rizki DA yang telah menjalin hubungan selama lima tahun.

6. Bisnis Berlian
Sumber kekayaan Rizky Billar yang keenam, ialah berasal dari bisnis berlian. Tidak banyak orang yang tau, bahwa selain menjadi artis Rizky Billar juga menjadi pebisnis.

7. Youtuber
Sumber kekayaan Rizky Billar yang ketujuh, ialah berasal dari Youtuber. Di zaman yang sudah canggih ini, banyak publik figur yang memiliki Youtube pribadi dan mengunggah konten-konten yang menarik. Dan diketahui bahwa akun Youtube pribadi Rizky Billar memiliki sekitar 3 juta sucriber yang terkadang mengunggah kebersamaannya bareng Lesti Kejora.

8. Host DA Indosiar
Sumber kekayaan Rizky Billar yang kedelapan, ialah menjadi host di DA Indosiar. Selain menemani Lesti Kejora, Rizky Billar juga menjadi host ikut memandu acara.Namun, sayangnya karir Rizky Billar terancam bangkrut di dunia entertaiment lantaran kasus KDRT terhadap Lesti Kejora.

Kabar Rizky Billar yang melakukan KDRT pada Lesti Kejora masih heboh hingga saat ini, dan KPI melakukan tindakan melarang pelaku KDRT muncul pada stasiun TV Kini karirnya pun terancam segera selesai, terlebih lagi KPI sudah melarang pelaku KDRT untuk tampil di TV.

Karirnya disebut segera padam, Billar pun terancam kehilangan sumber-sumber kekayaannya 

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads