Tante Ernie Bikin Heboh! Unggah Foto Pakai Blazer Merah Tanpa BH

Tante Ernie atau yang biasa disebut sebagai Tante Pemersatu Bangsa ini, kembali mencuri perhatian publik melalui media sosial.

Tante Ernie dikenal sebagai selebgram yang digemari banyak orang, terutama kaum pria.

Sebab, meski usianya sudah tak lagi muda dan mempunyai tiga orang anak, Tante Ernie kerapkali berpenampilan yang mengalahkan cewek-cewek muda.

Walaupun sudah berusia 45 tahun, Tante Ernie yang bernama asli ernie Judojono itu kerap menampilkan foto-foto seksinya di Instagram.

Terbaru, Tante Ernie melalui akun Instagram pribadinya, @himynameisernie, yang dilihat hari Selasa (11/10/2022), ia mengunggah foto seksi dalam balutan blazer merah.

Warganet memuji foto tersebut. Sebab, Tante Ernie berani berpose memakai baju merah menyala tanpa menggunakan apa pun di bagian dadanya.

Hasil jepretannya pun sangat memuaskan. Tante Erni sangat percaya diri tampil dengan lekukan payudara yang tampak dari balik blazer tersebut.



Lapisan lipstik merah di bibir membuat Tante Ernie makin cetar dengan tampilan makeup-nya saat itu tampak bold.

Tak dipungkiri, penampilan seksi Tante Erni membuat publik terpukau.

"Jika KESABARAN tidak cukup untuk menyadarkan, mungkin KEHILANGAN yang akan membuatmu sadar. Selamat malam sabtuan temans," tulis Tante Erni pada unggahan tersebut.



Kontan saja foto unggahan Tante Ernie itu mendapat pujian dari warganet.

"Ibu-ibu kok cantiknya ngalahin gadis-gadis muda sih?" kata warganet.

"Kakak itu wanita global warming, soalnya hot abis!" tukas yang lain.


SuaraSumbar.id

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads