Terbaru! Raul Lemos dikabarkan poligami, Krisdayanti susul suami ke Timor Leste. Benarkah?


Kabar yang tidak kalah menghebohkan datang dari Krisdayanti, sebab sang suami Raul Lemos dikabarkan telah melakukan poligami.

Dikutip dari Youtube Indosiar, Rabu 12 Oktober 2022, isu ini semakin diperkuat dengan ketidakhadiran Raul Lemos dalam beberapa momen-momen penting keluarga, yang terlihat hadir hanyalah Mimi KD serta anak-anak mereka.

Apalagi rumah tangga keduanya tahun lalu sempat diterpa isu perselingkuhan.

Lantas apakah benar Raul Lemos telah melakukan poligami dan apakah ini merupakan buntut dari sebuah kisah lama?

Baru-baru ini rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos diterpa kabar tak sedap, lantaran Raul dikabarkan telah melakukan poligami.

Kabar tersebut mencuat lantaran Raul tampak lebih banyak menghabiskan waktunya di Timor Leste daripada di Indonesia.

Raul pun tampaknya tetap bertahan berada di Timor Leste, meski dirinya berpisah dalam waktu yang cukup lama dengan istri serta kedua anaknya.

Bahkan Krisdayanti kerap datang seorang diri ke beberapa acara hingga mereka ulang tahun yang ke-46 tahun pada 24 Maret 2021 lalu tanpa kehadiran sang suami.

Tak hanya itu, Raul pun jarang terlihat aktif di media sosial. Di mana Raul terakhir mengunggah video pada 15 Agustus 2022 lalu saat dirinya dan Krisdayanti menemani putrinya Amora yang bekerjasama dengan salah satu label musik, sementara itu kesibukan Krisdayanti sebagai anggota DPR pun semakin membuat keduanya jarang bertemu saat Raul Tengah berada di Indonesia.

"Belum datang lagi karena memang kan flightnya terbatas kalau Timor Leste ya dan lagi ada pekerjaan-pekerjaan yang memang harus diselesaikan dulu yang penting doa dari jauh nggak putus ya," ujar Krisdayanti.

Seolah menepis adanya kabar tak sedap tersebut, Krisdayanti tampaknya telah menyusul Raul yang berada di Timor Leste pada Senin 10 Oktober 2022 kemarin.

Melalui akun Instagramnya, Krisdayanti memperlihatkan jika dirinya Tengah berada di pesawat dan menuliskan Timor Leste sebagai tujuannya.

Sesampainya di negara kelahiran sang suami, Krisdayanti yang tampak bahagia pun langsung memamerkan jika dirinya tengah dijemput oleh Raul menuju ke kediamannya.

Raul pun tampak mengajak Krisdayanti ke kantornya serta berbelanja di sebuah supermarket dan tak lupa Krisdayanti pun langsung mengabadikan kebersamaannya dengan sang suami dengan mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya tengah menggandeng tangan Raul saat berada di dalam mobil.

Tak sampai di situ, Krisdayanti pun mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan tangannya dan Raul tengah bergandengan erat yang seolah menegaskan jika hubungan keduanya masih baik-baik saja.

"Oh sampai ini, cakep sekali. Kok ganteng banget sih mas," ujar Krisdayanti sembari merekam wajah Raul Lemos.

Di hari keberangkatan Krisdayanti tersebut, sang ibunda tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-72 tahun. Tampaknya demi bisa bersama dan melepas rindu dengan sang suami, Krisdayanti rela tak ikut merayakan ulang tahun sang ibunda serta meninggalkan kedua anaknya yang tampak hadir di perayaan ulang tahun neneknya tersebut.

Raul Lemos dikabarkan poligami, Krisdayanti susul ke Timor Leste. (Youtube Indosiar)
Meski begitu, Krisdayanti dan Raul menyempatkan waktu melakukan panggilan video dengan sang ibunda untuk mengucapkan selamat ulang tahun dari kejauhan.

Bukti keharmonisan rumah tangga Krisdayanti juga ditunjukkan penyanyi kelahiran Batu Jawa Timur tersebut dengan kedatangan dua anak sambungnya Athalia dan Dila ke kediamannya.

Kedua anak sambung yang kini tengah bersekolah di Portugal tersebut rupanya ingin melepas rindu dengan kedua adiknya Amora dan Galant.

Krisdayanti pun kini tengah merasakan kebahagiaan lantaran dua anaknya dari pernikahannya dengan Raul sudah semakin besar dan mulai menunjukkan bakatnya.

"Oh ya, mereka kan sekolahnya di Portugal. Jadi, kumpul-kumpul sama adik-adiknya, senang sih. Iya itu proses jadi harus ditekuni, kan nggak hanya lihat besarnya tambah besar, tapi gimana proses besarnya itu, baik itu tambah ilmu, tambah semangat," ungkap Krisdayanti.

Sebelumnya pada 2019 lalu kabar tak sedap perihal adanya orang ketiga dalam rumah tangga Krisdayanti dan Raul pun pernah mencuat. Hal tersebut dipicu lantaran Raul yang mengunggah sebuah foto yang berisi tulisan sindiran tentang stigma orang yang berselingkuh di akun Instagramnya.

Meski unggahan tersebut tak berlangsung lama lantaran telah dihapus oleh Raul, namun kala itu banyak yang menduga jika unggahan tersebut ditunjukkan Raul kepada Krisdayanti.

Tak hanya itu, Raul pun kembali mengunggah beberapa tulisan yang seolah memperingatkan seseorang perihal tindakan yang harus dipikirkan sebelum dilakukan, lantaran akan tetap ketahuan meskipun telah ditutupi.

Namun seolah membuktikan jika rumah tangganya baik-baik saja, Krisdayanti tak ingin banyak menanggapi perihal unggahan suaminya tersebut.

Penyanyi yang akrab disapa KD itu pun berusaha membuktikan keutuhan rumah tangganya yang tetap bertahan di usia pernikahannya yang ke-11 tahun yang ia rayakan Bersama sang suami serta keluarganya. Di mana perayaan tersebut dibarengi dengan perayaan ulang tahun yang ke-47 tahun pada 24 Maret 2022 lalu.

"Terima kasih banyak gusti Allah atas kelengkapan hari ini yang begitu sempurna, anak-anak datang komplit bersama-sama keluarga teman, sanak dan
saudara. Tapi makna yang ada di dalam acara ini adalah kebersamaan kita dan terima kasih Tuhan karena telah memberikan kelengkapan berupa kesehatan," jelas Krisdayanti.

"Ini perasaan itu lengkap karena apa, karena Alhamdulillah ya sepertinya Allah sudah berikan banyak kemudahan untuk kita bisa bangkit kembali ke transisi kenormalan baru, yaitu kita bisa kembali silaturahmi dan Mimi senang banget tuh karena Alhamdulillah penerbangan internasional sudah dibuka dari Dili ke Denpasar, jadi sangat memudahkan suamiku untuk datang ke Jakarta bertemu Mimi dan juga anak-anak. Apalagi kan spesial ada dua perayaan nih kemarin kita anniversary ke 11 tahun dan juga alhamdulillah genap usia saya 47 tahun genapnya kembali lengkap karena 47 tahun dan udah jadi nenek, tambah lagi genap-genapnya anak-anak kumpul semuanya empat empatnya tambah satu cucu tadi datang. Nah itu gak bisa dinaifkan bahwa rasa syukur itu menjadi satu keharusan dalam hidup saya," tutupnya.

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads