Tulang Lehernya Bergeser, Lesti Kejora Harus Kenakan Cervical Collar

Di media sosial, beredar foto Lesti Kejora tengah terbaring di ranjang rumah sakit, usai mengalami dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dari suaminya, Rizky Billar.

Dari foto tersebut tampak Lesti mengenakan cervical collar atau alat penyangga leher.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, memberikan keterangan bahwa foto yang tersebar di media sosial merupakan foto sang pedangdut.

“Iya. Memang betul. Di rumah sakit itu,” ujar Endra Zulpan seperti dikutip dari Kompas.com, Selasa (04/10).

Endra Zulpan juga menambahkan, Lesti memang mengalami pergeseran tulang leher akibat dugaan KDRT Rizky Billar, di kamar mandi rumah mereka.

“Iya. Ada lebam juga. Kan dia dibanting, di kasur dibanting. Nah, terus di kamar mandi. Nah, itu yang di leher itu akibat bantingan di kamar mandi itu,” tutur Zulpan.

“Iya (sampai geser tulang lehernya), dibanting di kamar mandi itu. Lehernya sakit itu sehingga mengalami pergeseran,” ungkap Zulpan.

Halaman Selanjutnya

Seperti diketahui, saat ini ibu satu anak itu sudah pulang dari Rumah Sakit Bunda, setelah mendapat perawatan intensif.

Lesti diketahui sedang berada di suatu tempat untuk proses pemulihan.

“Sekarang ada di satu tempat yang saya rasa tidak perlu disampaikan ya. Karena yang bersangkutan dan lawyernya meminta demikian. Tetapi, dia ada di tempat lain yang membuat dirinya merasa aman,” jelas Zulpan.

Diberitakan sebelumnya, Lesti melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan, atas kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) pada Rabu (28/09) malam.

Menurut dokumen yang diterima awak media, KDRT tersebut terjadi pada Rabu, sekitar pukul 02:30 WIB dan 10:00 WIB.

Halaman Awal
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads