Unggah Foto Sedang Melompat, Rok Mini BCL Ikut Terangkat

Foto: pasangan.id - Web/@indozone

Sosok Bunga Citra Lestari (BCL) belakangan menjadi sorotan publik lewat beragam unggahannya saat berlibur di Amerika Serikat.

Janda satu anak tersebut tampak sedang menikmati momen kebersamaan sang putra semata wayang dengan berkeliling ke sejumlah tempat wisata di negeri paman sam.

Menariknya, BCL terlihat seperti seorang kakak bagi sang anak karena penampilannya yang luar biasa cantik dan awet muda.

BCL Pose Melompat di Hollywood

Salah satu unggahan BCL yang menarik perhatian adalah ketika dirinya yang tampil modis dan stylish berpose melompat di Hollywood.

Di momen itu, BCL berpose lompat dengan rok mini agak terangkat sedikit. Secara keseluruhan, BCL mengenakan crop top t-shirt ungu dipadukan dengan rok mini ber-ruffles warna coklat.

Ia padukan pakaian tersebut dengan sneakers putih bertali pink. Tidak lupa BCL mengenakan kacamata hitam untuk melengkapi outfinya tersebut.

Meski foto tersebut terlihat biasa saja, namun angin di dataran tinggi rupanya membuat rok sang penyanyi terangkat di bagian belakang hingga membuat paha mulusnya terekspose.

BCL Ingin Bahagiakan Diri Sendiri

Unggah Foto Sedang Melompat, Rok Mini BCL Ikut Terangkat
Foto: pasangan.id – Instagram/@Bclsinclair

Beberapa waktu lalu, BCL sempat menghebohkan publik lewat sebuah unggahan bersama putranya dan menyinggung soal membahagiakan diri sendiri.

Ia mengaku sering ingin membahagiakan banyak orang tetapi semua terkadang tidak sesuai ekspetasi hingga ia lupa membahagiakan diri sendiri.

“As you can see, I always strive to make everyone happy… Aku selalu mencoba untuk memberikan penampilan terbaik aku, memenuhi berbagai ekspektasi dan selalu sediain waktu untuk orang-orang tersayang,” tulis Bunga Citra Lestari.

“Tapi sekarang, aku sadar bahwa aku butuh nyenengin diriku juga sebelum bisa nyenengin orang lain. Mungkin yang aku butuhkan sekarang adalah time to focus on myself,” sambungnya.

Meski demikian, warganet tetap memuji sang artis dengan memberinya semangat agar tidak pernah putus asa. Termasuk juga dengan penampilannya dinilai masih seperti ABG dan bisa mendapat pendamping yang baik di masa depan.*

Pasangan.id

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads