Usai Diduga Punya Anak dari Orang lain, Rumah Tangga Syahrini dan Reino Barack Disebut Bakal Gonjang-ganjing: Dia lagi Frustasi Banget!


 Usai Diduga Punya Anak dari Orang lain, Rumah Tangga Syahrini dan Reino Barack Disebut Bakal Gonjang-ganjing: Dia lagi Frustasi Banget!

Usai Diduga Punya Anak dari Orang lain, Rumah Tangga Syahrini dan Reino Barack Disebut Bakal Gonjang-ganjing: Dia lagi Frustasi Banget!

Kehidupan rumah tangga Syahrini mendadak diterpa isu tak sedap. Tiga tahun menikah dengan Reino Barack, Syahrini tiba-tiba saja diisukan punya anak yang sudah besar.

Syahrini dituding telah melakukan pernikahan diam-diam dengan seseorang sebelum menikah dengan Reino Barack. Meskipun kebenaran kabar ini belum dapat tanggapan dari pihak Syahrini, namun kabar ini cukup berpengaruh ke kehidupan rumah tangganya saat ini.

Ahli tarot mengungkapkan keadaan rumah tangga Syahrini dan Reino Barack bakal mengalami gonjang-ganjing, usai kabar anak kandungnya tersebar. Dikutip dari akun Instagram @conglie_willneverdie, ahli tarot dengan gamblang menjelaskan keadaan terkini Syahrini.

Menurut ahli tarot tersebut keadaan Syahrini cukup buruk, sang pelantun Sesuatu itu sedang dalam keadaan frustasi lantaran mendapatkan rintangan cukup besar.

“Kurang dihargai di lingkungannya, finansial gak aman, takut diabaikan, kikir, pelit, serakah, penimpun kekacauan, ada masalah dengan bisnis dan harga diri yang buruk,” kata ahli tarot, dikutip Jumat (28/10).

“Sekarang dia lagi frustasi banget, karena merasa rintangan yang mustahil dilewati,” sambungnya.

Konflik yang sedang dialami Syahrini menurut ahli tarot adalah dengan orang terdekatnya antara suaminya, Reino Barack atau mertuanya.

“Ini dia ada konflik hebat juga, konfliknya ini sangat berdampak besar ke kehidupannya nanti,” imbuhnya.

“Konfliknya ini dengan sosok “emperor”, bisa diartikan suami, bisa diartikan mertua,” pungkasnya.

Penyanyi Syahrini kembali dihantam isu kurang menyenangkan. Istri Reino Barack itu dituding memiliki anak kandung dari hasil pernikahan sirinya. Syahrini dituding menikah dengan seorang juragan pasir bermana Ashari Ahmad.

Dari hasil pernikahannya dengan Ashari, Syahrini memiliki anak bernama Rakha Stevira. Selama ini, Rakha dikenal sebagai keponakan Syahrini yang baru lulus dari Kairo, Mesir.

Namun, belakangan mencuat bila Rakha adalah anak Syahrini dari hasil pernikahan siri dengan Ashari Ahmad. Tudingan tersebut mencuat setelah mencuat curhatan dari Rina Rosdiana yang merupakan kakak tiri dari istri Reino Barack itu.

“Insya Allah, Allah akan mengganti apa yang kau tidak pernah miliki, kasih sayang yang sempurna dari ke2 orang tua yang seharusnya,” tulisnya.

Karena curhatan Rina saat mengucapkan ulang tahun kepada Rakha itu, ada netter yang menilai bila selama ini Rakha adalah anak kandung Syahrini dari hasil pernikahan siri.

Syahrini tampak belum memberikan klarifikasi soal isu miring yang kembali menyeret dirinya. Dilihat dari unggahannnya, Syahrini masih asyik memperlihatkan kesehariannya dengan Reino Barack yang kini berada di Singapura.

Bahkan, dalam unggahan terbarunya, Syahrini tak segan membongkar aktivitas malam Reino Barack.

Mulanya, Syahrini tengah memvideokan saat ia dan suami tengah makan siang bersama salah seorang kerabat.

Dihadapn rekannya, Reino menyinggung kegiatan dirinya di malam hari, yang tak lain adalah membakar kalori.

“Kalori sudah aku bakar sampai berapa ratus sekian,” ujar Reino Barack dengan bahasa Inggrisnya yang fasih.

Syahrini pun langsung nimbrung dalam obrolan suamiya. Syahrini membongkar apa yang dilakukan dirinya saat sang suami sibuk membakar kalori.

“Kita blak-blakan aja sharing gitu berapa,” tanya rekan Reino Barack.

“Now, I already burn in six hundred calories (aku sudah membakar sekitar enam ratus kalori),” ucap Reino Barack.

“Hebat weggak tuh olahraganya,” celetuk Syahrini.

Kemudian, penyanyi berusia 40 tahun itu bercerita Reino Barack sibuk berkeringat malam-malam, sementara itu dirinya memilih tidur.

“Aku sih sleeping beauty sayang,” ujar Syahrini yang kemudian puas tertawa.

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads