Viral Video Lesti Kejora Nyanyi Suara Tinggi, Netizen: Setelah Dicekik, Suaranya Makin Bagus, Terimakasih Billar

Kemampuan Lesti Kejora dalam bernyanyi tak bisa diragukan lagi. Dengan kemampuannya itu, tak salah jika istri dari Rizky Billar itu menjadi juara 1 ajang pencarian bakat Dangdut Academy Indonesia.

Baru-baru ini, seorang konten kreator TikTok menggunggah video Lesti Kejora yang sedang bernyanyi bersama Rizky Billar.

Lesti Kejora bernyanyi saat mengisi sebuah acara televisi. Kejadian itu sendiri terjadi jauh sebelum kasus KDRT yang menimpa rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Dalam kontenya itu, konten kreator tersebut mencoba menghilangkan suara musik pada video dan hanya menyisahkan suara Lesti Kejora yang sedang bernyanyi.

Tak diduga, ternyata hasilnya memukau. Sang konten kereator bahkan mengaku sangat terkesan dengan suara Lesti Kejora yang merdu.

Bahkan menurutnya Lesti Kejora merupakan sosok penyanyi yang memiliki teknik vokal yang bagus.

"Kalau suara Lesti sih gua no comment banget. Nada rendah atau tinggi, semua disikat. Plus cengkoknya bagus banget," ujar akun TikTok @romialfitasar, Rabu (26/10/2022).

Terkait postingan akun tik tok itu, netizen yang juga menonton konten tersebut mengaku sangat terkesima dengan teknik vokal Lesti Kejora.

"Aku suka suara dan karya Lesti, kalau urusan rumah tangganya aku no comment. Karena, tak ada hak ku mencampuri urusan atau masalahnya," kata @d**i.

"Lesti itu suaranya menggelegar, terus ada daya tariknya gak bosen buat didengar, plus bikin merinding. Tetap cinta karya-karyanya, tanpa musik tapi udah mendayu-dayu," timpal @f**********2.

Ada juga netizen yang memberikan komentar yang menggelitik."Ternyata bukan kaleng-kaleng setelah dicekik suaranya semakin bagus, semakin kuat cekikannya itu suara semakin garang terimakasih buat Billar. Sudah buat tutorial suara semakin bagus banget," tambah akun @y*******1.

@romialfitasar Sumpah sumpah cengkoknya @Lesti Kejora tuh yaa, gak ada tanding! #lesti #lesty #lestykejora #kulepasdenganikhlas #simsalabim #musik #fyp ♬ original sound - Suka Ngilangin Musik


Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads