Ya Ampun, Sebelum Nikahi Lesti Kejora, Rizky Billar Diduga Sudah Menikah dengan Ivonne Inawade


 Ya Ampun, Sebelum Nikahi Lesti Kejora, Rizky Billar Diduga Sudah Menikah dengan Ivonne Inawade

Sebelum Nikahi Lesti Kejora, Rizky Billar Diduga Sudah Menikah dengan Ivonne Inawade: Ya Ampun…

Imbas kasus KDRT yang dilakukan, Rikzy Billar diisukan sudah pernah menikah dengan wanita lain sebelum menikah dengan Lesti Kejora. Wanita yang diduga istri pertama Rizky Billar itu adalah Ivonne Inawade.

Lantaran dituding sebagai istri pertama Billar, Ivonne Inawade angkat bicara. Sosok Ivonne Inawade yang mengaku dekat dengan Rizky Billar ini, memberikan tanggapan terkait kasus yang menimpa rumah tangga Lesti Kejora.

Saat ditanya tentang kepribadian Rizky Billar, Ivonne Inawade mengungkapkan jika suami Lesti Kejora itu anaknya baik dan pintar. Bahkan menurut Ivonne, Rizky juga sangat menghargai teman-taman di sekitarnya.

“yang aku tahu dia itu gak pernah sedih, gak pernah cemberut, gak pernah marah, sama teman-teman menghargai, apalagi dia pintar dan cerdas”, ungkap Ivonne yang dikutip dari Youtube Seleb Oncam news pada Kamis (27/10/2022).

Maka dari itu, ketika mendengar isu KDRT yang dilakukan Rizky, Ivonne sangat terkejut dan tidak menyangka itu dilakukannya.

“Kagetnya luar biasa, anak yang saya sayangi, anak yang saya kagumi, setega itu dan memukulnya itu bukan mukul biasa”, jelasnya.

Pandangan Ivonne terhadap kasus KDRT memang sangat tidak setuju, menurutnya perbuatan seperti itu tidak bermoral.

“Dari sisi saya sebagai seorang ibu dan hukum di negara manapun, itu tidak dibenarkan sama sekali, KDRT bener-bener perbuatan yang moralnya tidak bisa diterima”, tegasnya.

Selaku orang dekat Rizky, Ivonne sangat berharap bisa bertemu dengannya untuk menjawab rasa penasarannya.

“Harusnya kan etikanya dijaga, makanya saya mau ketemu dia, ini Rizky kenapa, ada apa dengan kamu, itu yang bikin saya bertanya-tanya terus”, ucapnya.

Ivonne menambahkan pembicaraan dengan pesan untuk setiap yang berumah tangga untuk menjaga dan tidak main tangan atau KDRT. Terkait dugaan sebagai istri pertama Rizky Billar, Ivonne Inawade hanya tertawa melihat ribuan komentar dan menjelaskannya.

“Ya ampun, masa orang tua disebut istri pertama, makanya saya ketawa aja, saya bilang bukan tantenya rizky yang kayak gitu, saya berhubungan dengan Rizky karena pekerjaan”, ungkapnya.

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads