10 Adu Mewah Rumah Mandra VS Mastur, Bak Bumi dan Langit, Sang Adik Kini Jadi Penjual Dodol!

Masih ingat dengan pesinetron Mandra? Pria yang dikenal dengan rambut panjangnya ini juga memiliki seorang adik yang terjun di dunia hiburan Tanah Air. Sebagian dari kalian pasti ingat dengan sosok Omas dan Mastur. Ya, keduanya merupakan saudara kandung Mandra.

Menariknya, Mandra dan Mastur memiliki paras wajah yang serupa. Kendati sama-sama sukses di dunia hiburan Tanah Air, Mastur memilih tinggal di rumah yang cukup sederhana. Bahkan, Ia alig profesi menjadi penjual dodol. Berbeda dengan sang Adik, kediaman Mandra sangatlah luas dan mewah. Penasaran perbedaan rumah antara keduanya? Simak potretnya berikut ini!

Bergaya Betawi, rumah Mandra ini punya halaman yang sangat luas lho. 

Halaman Selanjutnya

Rumah dengan halaman yang luas ini juga dipakai untuk tempat parkir kendaraan koleksinya. 

Rumah dengan luas mencapai 2 hektare ini ditempati berbagai macam bangunan. Salah satunya adalah makam keluarga Mandra ini. Ini adalah makam orangtua Mandra dan kakak tertuanya.

Tak hanya ruangan yang luas, di rumah Mandra juga terdapat meja makan yang lebar dengan kaca besar menempel di dinding.

Bagian dalam rumah Mandra juga terlihat sangat luas. Dari ruang tamu langsung menuju ke meja makan hanya dibatasi oleh lemari.

Penampakan depan rumah mastur didominasi dengan warna putih. Bagian pagar rumah juga berwarna putih. 

Mastur memiliki ruangan santai untuk menyambut para tamu yang berkunjung ke rumahnya. Ruang itu cukup luas dan diberi pelapis berupa dua karpet dengan satu lemari barang-barang di salah satu sudutnya.

Selain itu, ada pula beberapa foto Mastur dengan sejumlah tokoh. Tidak lupa pula, terdapat foto dirinya bersama dengan keluarga juga dipasang di dinding rumahnya.

Rupanya, balkon lantai dua rumah Mastur dihuni oleh hewan kesayangannya. Tidak lain, tidak bukan yaitu burung.

Dapur mastur cukup sederhana dan hampir sama dengan kebanyakan rumah orang awam.

Halaman Awal
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads