10 Foto Rumah Lesti Kejora di Cianjur, Ada Pemandangan Air Terjun!

Lesti Kejora sukses dalam kariernya sebagai penyanyi dangdut. Meskipun demikian, dia tak melupakan kampung halamannya yang berada di Cianjur, Jawa Barat. 

Kini Lesti telah merenovasi rumah lamanya menjadi rumah yang terbilang mewah. Hanya butuh waktu tiga bulan, Lesti menyulap rumah tersebut menjadi bangunan dua lantai yang punya pemandangan alam pepohonan hingga air terjun. 

Seperti apa foto rumah Lesti di Cianjur? Berikut ini telah merangkum 10 foto rumah Lesti Kejora di Cianjur yang punya pemandangan alam air terjun.

Yuk, disimak!

1. Terdapat teras yang luas, sering dijadikan tempat berkumpul


Lesti Kejora membuat teras rumahnya dengan ukuran yang luas, sehingga bisa digunakan untuk berkumpul bersama keluarga dan para tetangganya. Potret di atas menunjukkan aktivitas Lesti dan para keluarga makan bersama saat ngeliwet.

Di teras tersebut juga disediakan sepasang kursi dan meja minimalis berwarna hitam. 

2. Dinding rumah didominasi oleh material kaca


Suasana di dalam rumah Lesti terasa begitu modern dan kalem dengan sentuhan warna cokelat. Pada setiap dindingnya didominasi oleh dinding dengan material kaca.

Tak lupa dinding tersebut dilapisi dengan tirai virtase dan gorden utama yang berwarna cokelat. Sama halnya dengan bagian lantai yang dibuat dengan warna senada dengan interior lainnya. 

3. Terdapat foyer dilengkapi dengan pajangan foto keluarga


Sebelum memasuki bagian ruang keluarga, terdapat foyer minimalis tepat di samping pintu masuk. Foyer tersebut dilengkapi dengan sepasang kursi sofa empuk dan meja minimalis. 

Tak lupa bagian dindingnya dihias dengan foto Lesti dan keluarga tercintanya.

4. Area meja makan dan dapur dengan konsep mini bar


Kegemaran Lesti dalam bernyanyi benar-benar membuahkan hasil hingga dia meraih juara pertama dalam ajang pencarian bakat menyanyi dangdut. Kemenangan itu pun membawa Lesti menjadi artis ternama di Indonesia. 

Tak melupakan kampung halaman, Lesti merenovasi bangunan rumah lamanya menjadi rumah yang sangat modern. Seperti area meja makan dan dapur ini dengan konsep meja bar. 

Meskipun berada di pedesaan, Lesti membangun rumahnya dengan konsep rumah ala perkotaan yang modern. 

5. Di lantai satu terdapat dua kamar tidur


Bangunan rumah Lesti terdiri dari dua lantai. Di lantai satu sendiri dilengkapi dengan dua kamar tidur.

Di antara dua ruangan tersebut ditambahkan interior rak sebagai tempat dekorasi pajangan. Pajangan tersebut berisi foto-foto jadul Lesti dan keluarga, foto Lesti saat pertama kali ikut kompetisi ajang pencarian bakat bernyanyi dangdut, dan ada juga dekorasi tanaman hias mini. 

6. Tangga ke lantai dua berdekatan dengan ruang keluarga


Pada area ruang keluarga dilengkapi dengan interior sofa dan televisi. Tak ada banyak sekat, dalam satu lantai tersebut terhubung dengan area yang lainnya, seperti meja makan dan dapur. 

Selain itu, terdapat tangga putih dengan konsep minimalis sebagai akses ke lantai dua.

7. Ada juga ruang keluarga di area lantai dua


Lesti mengungkapkan hanya butuh tiga bulan saja dalam merenovasi rumahnya yang terletak di Cianjur, Jawa Barat ini. Tak langsung rampung, diperlukan beberapa kali renovasi hingga memiliki hasil yang maksimal sesuai keinginan Lesti. 

Di area lantai dua tampak nyaman dengan ruang keluarga yang dilengkapi dengan sofa besar. Selain ada ruang keluarga, di lantai dua ini juga terdiri dari lima kamar tidur.

8. Kamar Lesti Kejora dengan tema Hello Kitty dan Naruto


Inilah kamar Lesti Kejora di kampung halamannya yang mengsung tema Hello Kitty dan Naruto. Lesti sendiri memang diketahui menyukai Hello Kitty, sedangkan Billar menyukai Naruto.

Warna dinding pun dibuat gradasi dua warna khas Hello Kitty dan Naruto yakni pink serta oranye. Di kamar Lesti memiliki fasilitas kamar mandi pribadi dan ada meja kerja yang simpel. 

9. Meja rias dan lemari pakaian Lesti Kejora


Rumah miliknya yang berlokasi di Cianjur ini sudah tak lagi dihuni oleh kedua orangtua Lesti. Kini kedua orangtua Lesti tinggal di Jakarta mendampingi karier anaknya. 

Menurut Lesti, rumah tersebut diurus oleh adik sang Mama yakni bibinya. Saat perayaan besar seperti Lebaran, barulah Lesti dan keluarga pulang ke kampung halaman dan berkumpul kembali di rumah tersebut. 

Selain ada tempat tidur dan meja kerja, di kamar Lesti ini juga terdapat meja rias dan lemari pakaian. Terlihat sederhana, Lesti tak memiliki wardrobe mewah di kamarnya ini. 

10. Pemandangan dari balkon menampilkan air terjun dan pepohonan yag asri


Dari balkon lantai dua rumah Lesti menampilkan pemandangan sekitar rumah yang begitu asri dan sejuk dengan pepohonan dan ada air terjun. Dengan pemandangan kehijauan yang sangat rimbun ini tentunya menyegarkan pikiran dan juga mata. 

Balkon di rumah Lesti juga dibuat cukup luas, lho. Area ini pun bisa digunakan untuk sekadar bersantai menikmati angin atau pun menjadi tempat berkumpul bersama keluarga. 

Itulah 10 foto rumah Lesti Kejora di Cianjur dengan pemandangannya yang sangat asri. Tertarik untuk membangun rumah di tengah desa nggak nih, Ma?
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads