10 Gaya Selebriti Ikut Rayakan Halloween 2022, Keluarga Ruben Onsu Kompak Jadi Vampir - Natasha Wilona Totalitas Pakai Kostum dan Makeup Menyeramkan

Perayaan Halloween yang diperingati setiap tanggal 31 Oktober membuat sederet selebriti Tanah Air tertarik untuk ikut memeriahkan. Banyak diantara mereka yang rela tampil maksimal dengan memakai kostum dan makeup menyeramkan.

Mulai dari Lucinta Luna, Natasha Wilona, Verrell Bramasta hingga keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah punya gaya tersendiri untuk menciptakan nuansa seram pada penampilan mereka. Penasaran seperti apa potretnya? Simak foto-fotonya berikut ini.

Fuji dan Thariq Halilintar nggak mau ketinggalan ikut merayakan Halloween 2022. Keduanya kompak memakai setelan jas berwarna merah dengan riasan semacam luka di wajah.

Halaman Selanjutnya

Nuansa seram tapi tetap cantik sepertinya ingin ditunjukkan Wendy Walters pada konsep kostum Halloween-nya tahun ini. 

Pada perayaan Halloween kali ini Lucinta Luna memilih berdandan menjadi Titisan Badarawuhi. Kostum serta makeup-nya benar-benar dibuat totalitas.

Ruben Onsu dan Sarwendah kompak bersama ketiga anak mereka tampil ala keluarga vampir. Gaya Thania yang tetap imut meski berusaha seram jadi sorotan netizen nih. 

Bila tahun lalu Verrell Bramasta memakai kostum Ken Akuma dari game Street Figther X Tekken untuk perayaan Halloween, tahun ini ia berubah menjadi karakter Joker.

Sejak kecil Cinta Laura sudah mengidolakan sosok Princess Ariel. Makanya, Halloween tahun ini ia cosplay menjadi karakter favoritnya itu. Mirip banget ya.

Rachel Vennya menggelar pesta kostum yang dihadiri para sahabatnya. Mereka seolah berlomba memakai kostum dan makeup seram paling kece di acara tersebut.

Kesan kalem hilang begitu saja saat melihat Natasha Wilona tampil menyeramkan di perayaan Halloween kali ini. Ia benar-benar menampilkan kostum dan makeup seram dengan maksimal.

Beby Tsabina tahun ini merayakan Halloween di Amerika bersama teman-teman barunya. Seperti diketahui, Beby tengah menempuh pendidikan di Negeri Paman Sam.

Tampil simple memakai mini dress berwarna oranye yang identik dengan perayaan Halloween, Dinar Candy sukses bikin netizen salfok. Dari semua penampilan para artis, gaya siapa nih yang jadi favorit kamu KLovers?

Halaman Awal
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads