10 Makanan Ini Disajikan dengan Cara Ekstrem, Berani Coba?

Selain rasa dan pelayanan unik, beberapa restoran di dunia sajikan makanan dengan cara yang unik. Ada yang di atas tubuh wanita hingga patung tengkorak tikus.


Di Jepang ada sebuah tradisi penyajian makanan yang penuh dengan sensualitas bernama Nyotaimori. Potongan sushi akan disajikan kepada pelanggan langsung di atas tubuh wanita yang tak mengenakan busana.


Mengedepankan teknologi, sebuah restoran punya cara yang unik untuk meminimalisir piring kotor. Dibandingkan dengan menyajikan makanan dengan piring, mereka meletakkan makanan untuk pelanggan di atas gambar piring dari sebuah layar  komputer tablet. 


Beberapa restoran bergaya Eropa identik dengan cheese fondue sebagai pelengkap makanannya. Restoran ini juga menyajikan cheese fondue sebagai hiburan bagi pelanggannya, tetapi lelehan keju dan krim itu langsung diletakkan di atas tangan pelanggan. 


Cheese platter jadi menu yang paling banyak digemari sebagai makanan pembuka bagi pecinta kuliner Western. Sebuah restoran memilih untuk menyajikan cheese platter dengan cara yang ekstrem yaitu menggunakan patung tengkorak tikus. 


Hidangan cokelat untuk dessert selalu ditunggu para pelanggan. Tetapi sebuah restoran justru melakukan cara penyajian yang tidak menggugah selera. Kue cokelat yang dilengkapi saus cokelat ini disajikan dalam kloset dan membuatnya tampak seperti kotoran.


Sebuah restoran di Asia yang menyajikan seafood dengan gaya Louisiana ini menerapkan konsep yang unik. Seafood yang selesai dimasak akan dituangkan ke meja pelanggan dengan menggunakan sekop berukuran raksasa. 


Tak ingin pelanggannya makan dengan mudah, restoran ini menantang para pelanggan untuk berusaha mendapatkan makanan mereka. Semangkuk sup disajikan dengan cara ditimbun pada bak pasir. 


Restoran ini menyajikan dua ekor ikan untuk pelanggan tetapi tidak untuk dimakan. Bermaksud memberikan teman makan, makanan yang disajikan untuk pelanggan akan diletakkan di atas sebua mangkuk aquarium berisi ikan hidup. 


Tak seperti restoran pizza pada umumnya, ada penyajian unik dan ekstrem yang diberikan oleh pelanggannya. Tanpa piring maupun baki, potongan pizza akan disajikan di atas papan untuk berseluncur di atas salju.


Hanya cocok untuk si pemberani, restoran ini menyajikan makanan di atas potongan sebuah tulang yang sangat besar. Konon tulang ini diambil asli dari kerangka sebuah hewan. Kira-kira hewan apa ya? 
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads