10 Potret Rumah Eross Sheila On 7 di Yogyakarta, Ternyata Jauh dari Kesan Mewah!

Masyarakat tentu sudah sangat familiar dengan para personil grup band Sheila on 7. Salah satunya sang gitaris sekaligus pencipta lagu Sheila On 7 dengan liriknya yang sederhana namun tetap mengena di hati, Eross Candra.

Kinim Eross Sheila on 7 memilih menetap di kampung halamannya, Yogyakarta. Bersama sang istri, Sarah Diorita dan putra semata wayangnya, mereka menempati hunian yang cukup nyaman di kawasan Ngaglik, Sleman.

Di kota gudeg Eross menetap di sebuah hunian yang terbilang sederhana. Bangunan rumahnya khas dengan desain rumah era-era 90-an.Meski begitu, rumahnya terasa begitu nyaman. Terdapat studio musik tempatnya berkarya.  Penasaran seperti apa? Simak potretnya berikut ini!

Sama seperti personel Sheila On 7, Duta dan Adam, Eross sejak dulu enggan pindah ke ibu kota dan tetap memilih tinggal di Jogja agar tetap dekat dengan keluarga. Spot ini adalah bagian belakang rumah Eross untuk bersantai.

Halaman Selanjutnya

Ruang keluarga langsung menyambung ke ruang tamu tanpa sekat. Ruangan ini didesain langsung menyambung dengan halaman belakang dengan memadukan nuansa biru dan abu.


Potret studio rekaman Eross juga tampak teduh dan damai karena didominasi warna biru. Koleksi gitarnya bermerek Fender tak cukup jika dihitung dengan jari.

Studio musiknya ini mengusung konsep home recording namun juga bisa direntalkan. Di ruangan ini Eross bisa mengaransemen lagu sekaligus merekam instrumen selain gitar, seperti drum, bass, piano, hingg vokal.

Berbeda dari ruangan lain, kamar tidur pribadi di rumahnya ini terlihat nyaman banget dengan unsur kayu.

Untuk kenyamanan buah hatinya, ia mendekorasi sudut ruangannya untuk tempat belajar.

Kitchen set-nya juga dari material kayu. Bagi Sarah, dapur menjadi tempat favoritnya untuk mencoba berbagai resep masakan.

Dapurnya sengaja didesain dengan nuansa etnik dengan material kayu. 

Terjun ke industri musik, Eross juga terlihat masih rajin mengoleksi CD album-album musik yang tersusun rapi di rak.

Rumah tersebut juga sangat asri dengan beberapa tumbuhan di sana.

Halaman Awal
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads