10 Potret Transformasi Dikta, Sempat Tampil Macho Sampai Akhirnya Dicibir Kurus dan Dekil

Menjadi seorang selebriti memiliki tuntunan untuk selalu memperhatikan penampilan. Hal ini pun tak jarang menjadi sorotan netizen yang memandang seorang selebriti harus selalu terlihat 'sempurna'. Belum lama ini, Dikta mengunggah foto terbarunya di Instagram. Ia membuka suara membalas netizen yang memberikan komentar negatif terhadapnya.

Dikatakan netizen kalau penyanyi tersebut terlihat kurus seperti memakai narkoba dan dekil tak terawat. Bahkan menyuruhnya untuk segera menikah. Gerah dengan tudingan netizen, Dikta akhirnya memberikan klarifikasinya terkait potret terbarunya itu.

Mengintip Instagramnya, Dikta memang sempat berpenampilan macho sekira tahun 2016. Bagi yang penasaran dengan perubahannya, intip deretan potret transformasi Dikta berikut ini. 


Pradikta Wicaksono atau lebih akrab disapa dengan nama Dikta merupakan vokalis dari grup band bernama Yovie and Nuno. Ini adalah fotonya semasa SMA. Pada caption, ia mengaku saat itu berat badannya 48 kg.


Seperti inilah penampilan Dikta saat baru gabung di Yovie and Nuno. Ia masih berambut gondrong dengan kacamata putihnya yang khas/


Penyanyi 35 tahun ini sempat mencuri perhatian pada 2016 dengan tampil lebih macho karena rajin olahraga. Tak cuma itu, ia mulai kerap tak memakai kacamata lantaran sudah melakukan lasik.


Belakangan, Dikta diterpa komentar miring yang menyebutnya mengonsumi obat-obatan terlarang karena tubuhnya dinilai terlampau kurus


Bukan cuma soal badan, gaya rambut dan warna kulit pun dijadikan alasan warganet menuding pria kelahiran 10 Januari 1986 ini tengah mengonsumsi obat-obatan terlarang


Gerah dengan tudingan warganet, Dikta membuat klarifikasi. Lewat unggahan Instagram, ia menuliskan caption panjang lebar soal penyebab di balik penampilannya kini


Dikta mengaku hobi yang tengah ditekuninya, freediving, yang ia lakukan tiga sampai empat kali dalam sepekan, menjadi penyebab di balik penampilannya yang kini. Termasuk soal tubuhnya yang lebih kurus dan warna kulitnya yang menggelap.


Adapun untuk gaya rambut yang juga kena nyinyir warganet, Dikta mengaku tidak ada alasan lain di balik rambut gondrongnya ilmu selain karena tengah ingin saja. Seperti inilah penampilan terbaru Dikta.


Kendati begitu, Dikta mengaku sama sekali tidak masalah dengan penampilannya kini. Pun demikian dengan orang-orang terdekatnya.


Gimana menurut kamu guys?
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads