15 Pantai di Dunia yang Bebaskan Pengunjung Berjemur Telanjang, Favorit Kaum Nudis!


ADA 15 pantai di dunia yang membebaskan pengunjung berjemur ria tanpa pakaian alias telanjang. Bukan hanya buat turis dari luar, tapi juga warga lokal.

Bahkan warga setempat ternyata juga suka berjemur dengan tanpa pakaian.

Berikut 15 pantai yang bebas berjemur tanpa berpakaian, favorit kaum nudis :

1. Pantai Haulover, Amerika Serikat

Ingin telanjang tetapi juga memiliki pengalaman wisata standar Amerika dengan banyak tempat parkir, toilet umum, dan makanan ringan? Pergilah ke Pantai Haulover di Miami Beach untuk bisa berjemur tanpa sehelai baju.

2. Cap D’Agde di Perancis

Perancis, ada sebuah desa pesisir pantai yang memperbolehkan pengunjungnya datang tanpa busana. Ya, desa bernama Cap D’Agde ini juga disebut sebagai desa bugil.

 Ilustrasi

Cap d'Agde memiliki resor kaum nudis terbesar di dunia yang dapat Anda temukan. Terletak di pesisir laut Mediterania, Cap D’Agde dikelilingi oleh lautan biru yang cantik, pasir putih eksotis dan ombak yang menyegarkan mata.

Wisatawan bebas melakukan kegiatan apa saja secara telanjang di pantai, beserta resornya. Termasuk berjemur, main air, menyusuri pantai, hingga makan di restoran dan ke klub malam.

3. Pantai Black, California

Pantai ini memiliki alamnya yang terpencil—sedikit mendaki untuk sampai ke pantai, dan begitu Anda berada di sana. Anda tersembunyi dengan baik dari dunia luar.

4. Pantai Lady Bay, Australia

Pantai Lady Bay telah menjadi pantai telanjang selama beberapa dekade, meskipun awalnya tidak resmi. Pantai ini terkenal di komunitas LGBTQA+, tetapi siapa pun dipersilakan di sana untuk menikmati beberapa pemandangan paling menakjubkan di dunia.

5. Pantai Wreck, Vancouver, Kanada

Disebut sebagai salah satu pantai telanjang terpanjang di dunia dengan panjang 7,8 kilometer, Wreck Beach sebenarnya adalah serangkaian untaian pasir, dataran berkerikil, dan singkapan berbatu yang melilit ujung Point Grey.

6. Buhne 16, Jerman

Ini masih menjadi lokasi utama untuk berjemur telanjang di sepanjang pantai Jerman. Tempat di mana pengunjung pantai dapat bersantai di kursi pantai rotan bergaris biru dan putih yang terkenal atau membiarkan semuanya berkumpul di pesta pantai musim panas.

7. Pantai Merah, Yunani

Pantai terpencil di sisi selatan Kreta ini adalah hotspot untuk berjemur telanjang di Yunani.

Dinamai berdasarkan pasir dan tebingnya yang berwarna oker. Pantai Merah (atau Kokkini Ammos) dapat dicapai dengan 20 menit mendaki dari Matala atau naik perahu yang sangat singkat dari tepi pantai desa.

8. Anse de Grande Saline, Karibia

Sementara Karibia mungkin penuh dengan pantai yang indah dan sejuk, untaian pasir putih liar di sisi belakang St. Barts ini adalah salah satu dari sedikit tempat di pulau-pulau di mana ketelanjangan umum ditoleransi.

9. latja des Cavallet, Ibiza, Spanyol

Terletak di antara Mediterania biru tua ini memiliki pesta klub pantai, adegan gay, dan bagian tengah yang lebih terpencil di mana pakaian- orang bebas nongkrong.

Namun berjemur telanjang bukan satu-satunya yang sering mengunjungi daerah ini.

10. Pantai Kecil, Maui, Hawaii

Diapit oleh aliran lava purba dan didukung oleh kerucut abu vulkanik, pantai di Hawaii ini akan sangat keren bahkan jika Anda tidak bisa melepas pakaian Anda.

11. Pantai Mpenjati, KwaZulu-Natal, Afrika Selatan

Satu-satunya pantai telanjang resmi di Afrika Selatan dan mungkin satu-satunya pantai resmi yang tidak mengenakan pakaian resmi di seluruh. Pantai yang berlokasi benua Afrika terletak di Cagar Alam Mpenjati di selatan Durban.

12. Playa Zipolite, Oaxaca, Meksiko

Sementara pantai utama di sini didukung oleh hotel dan kafe murah, sepotong kecil pasir di ujung timur yang disebut Playa del Amor menawarkan lebih banyak privasi. Pantai ini membolehkan untuk telanjang

13. Neve Midbar, Laut Mati Utara, Israel

Terletak di ujung utara Laut Mati, Neve Midbar adalah resor pribadi kecil dengan bagian dari garis pantai yang dikhususkan untuk pengunjung pantai yang telanjang.

14. Praia Massarandupió, Bahia, Brasil

Bikini tali di Copacabana mungkin memperlihatkan banyak sekali keindahan alamnya, tetapi tidak sebanyak pantai naturis di sepanjang pantai Bahia ini.

15. Piaggia di Guvano, Vernazza, Italia

Terletak di Cinque Terre yang indah, pantai telanjang Italia primo ini tampak seperti sesuatu yang keluar dari film.


Okezone.com

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads