3 Gaya Mawar AFI Pakai Baju Renang Putih Pamer Body Seksi, Netizen: Mantan Auto Menyesal!



MAWAR AFI mencuri perhatian netizen lewat unggahan videonya di Instagram baru-baru ini. Mawar AFI tampil seksi mengenakan baju renang putih, seperti apa potretnya?

Sempat lama tak muncul di layar kaca, sosok Mawar kembali menjadi sorotan setelah membongkar penyebab perceraiannya dengan suaminya, Steno Ricardo. Melalui unggahannya di Instagram, Mawar AFI mengungkapkan lelaki yang telah menikahinya selama 10 tahun ini berselingkuh dengan baby sitter.

Terlepas dari hal tersebut, pemilik nama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwanti itu memiliki paras yang cantik. Dia juga memiliki tubuh ideal dan seksi. Ibu tiga anak itu kerap mengunggah kegiatannya sehari-hari di media sosial.

Salah satu menikmati waktu santai dengan berenang. Berikut potretnya yang Okezone rangkum dari akun Instagram pribadi Mawar AFI, Rabu (16/11/2022).

Seksi pakai baju renang

Mawar AFI

Berenang di malam hari, Mawar AFI tampil mengenakan swimwear berwarna putih. Berpose berdiri, Mawar AFI memperlihatkan body goals yang membuat penampilannya terlihat seksi.

Netizen dibuat gagal fokus melihat body goals Mawar AFI yang sudah memiliki tiga orang anak. Tak heran jika Mawar AFI kerap dijuluki sebagai hot mom oleh netizen.

"Anak 3 masih bagus bgt badannya ka @mysamawar 😍😍😍❤️❤️❤️," tutur @princessf***

"Body nya Mak....untung atas bawah dah semok...tinggal bb nya yang belum kyk gini...semangat😍😍😍😍," sambung @fransiska***

"Mantap teh 🔥🔥🔥🔥 jgn kalah sm ank muda yah biar ud emak2 hihi sm aq jg gt pgn ttp sexi wlupun emak2 ank 2 😁," ungkap @rinnaa***

Pose Gemas

Mawar AFI

Selanjutnya, Mawar AFI berpose berdiri dengan ekspresi menggemaskan. Tak hanya seksi dengan body goals idaman, Mawar AFI juga tampak cantik dan awet muda.

"Pas liat mantan babu di sebelahnya ...nyesel ga ya itu bapak," ujar @lea_indah_***

"Mantan auto menyesal😂tinggalin berlian demi kerikil," kata @hellyaro***

Mantan auto stalking gak nih?

Mawar AFI

Terakhir, Mawar AFI berpose membungkukkan badannya sembari tersenyum manis di kamera. Mengenakan baju renang, tentu saja Mawar terlihat sangat seksi dengan pose seperti ini.

Tampilan cantik dan seksinya pun langsung dikomentari oleh netizen. Penampilan Mawar AFI disebut netizen paket komplit, karena cantik dan seksi. Ada juga yang berkelakar mantan suami Mawar AFI auto stalking melihat penampilan Mawar AFI yang semakin hot!

"Bs²nya ya paket komplit begini ditinggalin demi seorang babu, msh ga ngerti sm laki²," ungkap @noveli***

"Autoo mantan stalking😂 rasainnn tuhhh," celetuk @ela_nit***


lifestyle.okezone.com


Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads