5 Outfit ke Pantai ala Natasha Ryder, Seksi Pakai Bra hingga Busana Menerawang!


5 Outfit ke pantai ala Natasha Ryder ini bisa sekali jadi rekomendasi Anda tampil seksi saat liburan tanpa harus pakai bikini. Ya, Natasha Ryder di Instagram suka sekali terlihat berlibur ke pantai.

Bahkan, selebriti muda ini kerap liburan bareng pacarnya, Ciccio Manassero dan potret romantisnya kerap diunggah di media sosial. Saat berada di pantai, Natasha Ryder terpantau jarang sekali hanya mengenakan bikini. Ia lebih sering tampil casual dengan kaos dan celana pendek, ya, walau sesekali hanya pakai bra.

Nah, di artikel ini MNC Portal akan merangkum 5 outfit ke pantai ala Natasha Ryder yang sayang untuk dilewatkan. Berikut ulasannya:

1. Diving outfit

Outfit ke Pantai ala Natasha Ryder(Outfit ke Pantai ala Natasha Ryder, Foto: Instagram/@natasharyder)

Di atas kapal pesiar, Natasha tampil dengan pakaian diving serba hitam. Agar tidak monoton, dia tambahkan semacam crop top sleeveless abu-abu terang agar gayanya lebih centil.

2. Tanktop hitam

Outfit ke Pantai ala Natasha Ryder(Outfit ke Pantai ala Natasha Ryder, Foto: Instagram/@natasharyder)

Gaya nge-pantai lainnya yang diperlihatkan Natasha Ryder adalah casual look seperti ini. Saat datang ke Nusa Penida, Natasha memilih mengenakan tanktop hitam dipadukan dengan tie dye pants putih-indigo yang super casual. Kacamata hitam pelengkap gayanya.

3. Baju menerawang

Outfit ke Pantai ala Natasha Ryder

(Outfit ke Pantai ala Natasha Ryder, Foto: Instagram/@natasharyder)

Di foto ini, Natasha mulai sedikit terbuka walau samar-sama. Ya, bra hitam terlihat di balik baju tanpa lengan yang transparan. Ia pasangkan top sheer-look tersebut dengan celana pendek abu-abu yang santai.

4. Bra top statement

Outfit ke Pantai ala Natasha Ryder

(Outfit ke Pantai ala Natasha Ryder, Foto: Instagram/@natasharyder)

Di momen ini, Natasha mengenakan bra statement dengan warna dan pola yang nyentrik. Dia tak ragu memperlihatkan rambut aslinya di foto ini.

5. Bra coklat

(Outfit ke Pantai ala Natasha Ryder, Foto: Instagram/@natasharyder)Outfit ke Pantai ala Natasha Ryder

Nah, outfit ke pantai ala Natasha Ryder yang belakangan ini dia pakai adalah bra. Di momen ini sebetulnya dia membagikan foto juga dengan sang kekasih, pun anjing kesayangannya. Gaya begini simple namun tepat dipakai saat di pantai, ya.

So, itu dia 5 outfit ke pantai ala Natasha Ryder yang pastinya cocok dijadikan referensi berbusana Anda jika mau berlibur ke pantai. Dari Natasha Ryder kita tahu kalau tampil seksi enggak harus pakai bikini!


Okezone.com

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads