5 Potret Celine Evangelista Berbalut Dress Kuning Seksi, Netizen: Bukan Sembarang Janda!


SIAPA yang tidak terkesima dengan Celine Evangelista? Selebriti ini tengah ramai dipuja-puji netizen, karena kecantikannya dianggap sulit terkalahkan.

Celine Evangelista bahkan punya julukan sendiri yaitu 'Barbie', saking cantiknya. Mau gaya apapun, hasil akhirnya akan memesona dan banyak disukai masyarakat, khususnya para pria pengguna media sosial.

Kalau melihat unggahan Instagram Celine, dia suka sekali membagikan foto OOTD atau video singkat memperlihatkan dirinya bersiap untuk tampil photoshoot ataupun acara lain. Salah satu yang mendapat sorotan adalah momen ketika dia mengenakan dress kuning seksi dengan potongan pendek di bagian kaki.

Ya, dress tersebut membuat dirinya semakin bersinar. Kulit putih bersih berpadu dengan kuning shimmering, benar-benar layaknya patung keindahan, bukan begitu?

Nah, kali ini MNC Portal coba merangkum 5 potret Celine Evangelista berbalut dress kuning seksi yang pastinya bikin Anda terpesona. Mau buktikan?

1. Tatapan Celine sungguh memabukkan

Celine Evangelista

Di foto ini, Celine terlihat sangat menawan dengan tatapan super cantik. Entah bagaimana, melihat foto ini saja pasti banyak netizen yang klepek-klepek, termasuk Anda kan?

Dari foto ini, kita bisa lihat detail riasan wajah Celine yang benar-benar flawless dengan area mata jadi sorotan utama. Bikin susah bobo!

2. Detail dress Celine

Celine Evangelista

Kalau di sini kita lihat detail dress kuning seksi yang dikenakan Celine. Potongan dress ini super vintage sebetulnya, dengan vest-cut di bagian top, lalu disambung dengan 'dramatic' ornamen di bagian short pants. Agar tidak terlihat biasa, diberi ekor untuk membuat look dress tersebut makin maksimal.

Karena potongan celana sangat pendek, alhasil kaki Celine yang mulus terekspos di sini. Alas kaki berupa mule-heels oranye dipilih untuk kesan segar lebih terasa. So pretty!

3. Pose centil

Celine Evangelista

Duck face ala Celine Evangelista ternyata menggemaskan sekali. Dia memperlihatkan pose centil tersebut sembari menutup matanya. Bibir seksi Celine pasti bikin Anda salfok, kan?

4. Bentuk bibir yang 'membagongkan'

Celine Evangelista

Entah apa maksudnya, tapi di sini Celine ternyata memberi semacam lekukan di bibir yang membuat tampilan bibirnya lebih bervolume dan membentuk 'love'. Bibir plump seperti ini pasti idaman banyak perempuan, ya?

Enggak heran kemudian netizen dibikin jatuh cinta oleh Celine. "Janda bukan sembarang janda ini mah namanya," ungkap @_cchocolate***. Pujian lain diberikan juga akun @sri.***, "Body emak emak idaman." Pun juga komen dari @nadaari***, "Janda paling cakep 1 Indonesia."

5. Slay girl!

Celine Evangelista

Nah, di foto terakhir kita bisa lihat kharisma dan aura Celine Evangelista sangat keluar di sini. Percaya deh, warna kuning shimmering seperti yang dia kenakan ini memang cocok dengan kulitnya yang putih berseri. Makanya Anda dibuat terbelalak melihat potretnya kan?

So, itu dia 5 potret Celine Evangelista berbalut dress kuning seksi. Bagaimana menurut Anda gayanya di sini, sudah layak disebut 'Barbie' belum?


lifestyle.okezone.com

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads