5 Potret Masa Kecil dan Kini Enzy Storia, Wajahnya Bule Banget!

Enzy Storia perlahan-lahan menjelma menjadi salah satu artis multitalenta. Setelah dunia model, akting, artis berusia 30 tahun ini juga terkenal karena gaya polos dan kocaknya ketika menjadi presenter bersama Hesti Purwadinata, Desta, Vincent Rompies. 

Pembawaan Enzy yang riang dan lucu memang menjadi daya tarik gadis berusia kelahiran Jakarta ini. Gaya itu berpadu dengan penampilannya yang cantik dengan wajah blasteran. 

Dibandingkan profesi-profesi lainnya, pemilik nama lengkap Enzy Storia Leovarisa ini lebih dikenal sebagai presenter.

Kecantikan Enzy sudah terlihat sejak kecil dengan wajahnya yang bule dan menggemaskan. Langsung yuk intip lima potret penampilan Enzy kecil dan sekarang.

1. Wajah Bule Banget

Wajah Enzy kecil terlihat bule banget menurun dari sang ayah yang berasal dari Polandia. Kini wajah Ezny setelah dewasa terlihat blasteran, dan cantik.

2. Mata Belo

Selain wajah bule, Ezny kecil memiliki mata indah dan belo. Tidak hauh berbeda dengan sekarang matanya begitu menarik. Bahkan tatap matanya bisa membuat kaum adam terpana dibuatnya.

3. Senyum Manis

Sejak kecil senyuman Enzy terlihat begitu manis dan menawan. Senyumannya bahkan bisa membuat hati kaum adam meleleh.

4. Pose Centil

Tak hanya itu, sejak kecil Enzy suka pose centil ala anak kecil seperti saat naik sepeda. Kini setelah jadi artis berbagai pose Enzy tampak menggoda seperti saat baru bangun tidur. 

5. Rambut Pendek

Penampilan Enzy berambut endek sudah terlihat aura kecantikannya. Saat dewasa Enzy juga terlihat cantik saat memakai model rambut pendek. Sekarang Enzy lebih mempertahankan rambut panjangnya.

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads