6 Potret Rayyanza, Bayi Sultan yang Terima Endorse Kalahkan Gaji 10 Tahun Raffi Ahmad Saat Baru Jadi Artis

Selain kehidupan yang lebih baik dibandingkan keluarga pada umumnya, para anak artis juga otomatis mendapatkan popularitas karena banyaknya sorotan dari masyarakat. Terlebih dengan kehadiran media sosial yang membuat selebitas bisa membuat konten sendiri yang tentunya membawa penghasilan tambahan.  

Menyandang status anak selebriti, anak artis juga menjadi sasaran para pemilik brand untuk bisa berpromosi. Kenyataan yang lahir dengan sendirinya itulah yang dirasakan Rayyanza Malik Ahamd, anak kedua dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. 

Memiliki ibu dan ayah yang tenar di industri hiburan dan media sosial membuat Rayyanza sebagai salah satu bayi `Sultan` di Indonesia. Di usia yang belum menginjak satu tahun. adik dari Rafathar Malik Ahmad itu disebut-sebut mengantongi penghasilan lebih besar dari orang tuanya saat meniti karier.

Memiliki gaya menggemaskan seperti bayi pada umumnya, Rayyanza memiliki kelebihan yaitu orang tua yang tersohor. Kelebihan itu yang membuat Rayyanza memiliki tarif endosement termahal.

Santer disebut tarif endorse Rayyanza setara dengan 10 tahun gaji Raffi Ahmad di awal meniti karire.

Pantas saja, julukan bayi sultan memang pantas disematkan ke Rayyanza. Selain terlahir dari keluarga tajir, sejak lahir Rayyanza Malik Ahmad sudah memiliki penghasilan sendiri.

Lantas seperti apa sih potret Rayyanza si bayi mahal ini berikut ulasan Dream.

Halaman Selanjutnya

1. Pegang Piala Penghargaan

Potret pertama bayi yang sering dipanggil Cipung ini adalah memegang piala penghargaan sebagai bayi Gorgeous Baby Infotainment Awards 2022 dari ajang penganugerahaan Infotaiment Awars 2022.

Rayyanza tersenyum lebar sembari memegang piala penghargaan untuknya. Rayyanza tampil menawan dan menggemaskan dengan setelan jas berwarna hitam.

2. Kompak Pakai Motor Bareng Papa

Kedua potret Rayyanza foto bareng papanya Raffi Ahmad di atas motor. Rayyanza dan Raffi Ahmad kompak memakai jas dan terlihat ganteng.

3. Gaya Lagi Pegang Produk Endorse

Potret ketiga yang sangat menggemaskan saat Cipung sedang memegang produk endorse miliknya. 

4. Ketawa Renyah

Rayyanza juga kerap membuat gemas warganet dengan ketawanya yang renyah. Seperti foto yang ada di atas, Rayyanza memakai jaket serta topi berwarna senada coklat.

5. Pose Santuy Ala Anak SMA

Selain itu, Rayyanza pernah didandani ala anak SMA oleh orangtuanya. Rayyanza benar-benar memakai setelan baju anak SMA dengan atasan putih dan bawahan celana biru.

6. Bareng Kakak Rafathar

Tak hanya pose sendiri, potret Rayyanza saat bersama kakak tercinta Rafathar Malik Ahmad ini juga tak kalah menggemaskan.

Halaman Awal
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads