7 Momen Ariel NOAH Pegang Perut BCL di Tengah Isu Hamil Bikin Heboh

Video Ariel NOAH terlihat sedang memegang perut Bunga Citra Lestari beredar luas di media sosial.
Sontak video ini membuat publik heboh karena isu BCL hamil tengah santer jadi perbincangan publik.

Seperti apa momen Ariel NOAH pegang perut BCL? Yuk, kita lihat.

1. Isu kurang sedap tengah menerpa Bunga Citra Lestari. Perempuan berusia 39 tahun ini dikabarkan tengah hamil.


2. Warganet menuding BCL hamil karena videonya saat check sound di medan. Dalam video tersebut, BCL memakai baju ketat memperlihatkan lekuk tubuhnya, mereka menilai bagian perut BCL tampak sedikit membesar.


3. Di saat kabar hamil tengah santer terdengar, warganet kembali heboh melihat sebuah video yang memperlihatkan Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari beredar luas di media sosial. Salah satunya akun TikTok bernama 8artistv.


4. Dalam video tersebut, Ariel NOAH dan BCL tampil di sebuah panggung. Ariel tampil kasual memakai jaket denim dan celana chinos sedangkan BCL tampak glamor dengan gaun merah menyala.


5. Namun, kala Ariel ingin BCL untuk menggeser tubuhnya, vokalis NOAH ini malah memegang perut BCL alih-alih menyentuh bahu sang penyanyi.


6. Sikap tak biasa Ariel pun sontak menjadi perbincangan hangat publik. Ditambah BCL kini diisukan tengah berbadan dua membuat warganet menjadi berasumsi.


7. Sayangnya hingga kini BCL tampak enggan berkomentar tentang isu miring yang kini tengah menerpa dirinya. Ia memilih bungkam dan mengunggah momen merayakan anniv dengan mendiang sang suami tercinta di pemakaman.


Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads