7 Potret Mudjie Massaid Adik Ipar Angelina Sondakh Resmi Nikahi DJ

Mudjie Massaid baru saja resmi menikahi pujaan hatinya bernama Lucyana yang berprofesi sebagai seorang DJ.
Adik Alm Adjie Massaid ini menggelar akad di sebuah mesjid pada Minggu (27/11).

Momen pernikahan mereka pun tampak berlangsung sakral dan penuh khidmat.

Yuk, kita intip detik-detik Mudjie Massaid mempersunting Lucyana.

1. Kabar bahagia datang dari Mudjie Massaid. Adik ipar Angelina Sondakh ini baru saja resmi menikahi kekasihnya.


2. Mudjie Massaid yang sempat dijodoh-jodohkan dengan Angelina Sondakh ini resmi mempersunting DJ Lucyana yang ia pacari sejak tahun 2021.


3. Kisah cinta Mudjie Massaid dan DJ Lucyana pun terbilang unik. Mereka pertama kali bertemu di sebuah kafe saat DJ Lucyana kebetulan tampil di sana.


4. Saat mengobrol, kedua sejoli ini merasa cocok lalu memutuskan untuk berpacaran. Dari awal hubungan asmara Mudjie Massaid dan DJ Lucyana ternyata tak main-main dan sudah mantap melangkah ke jenjang yang lebih serius.


5. Mudjie Massaid pun membuktikan keseriusannya dan meminang DJ Lucyana menjadi istrinya pada Minggu (27/11) kemarin. Kabar pernikahannya seolah menepis isu turun ranjang yang selama ini santer terdengar.


6. Mudjie Massaid menikahi DJ Lucyana di sebuah Mesjid di Bandung. Mereka menggelar pernikahan secara tertutup hanya mengundang 50 tamu terasa sangat intim.


7. Adik mendiang Adjie Massaid ini mempersunting DJ Lucyana dengan mahar berupa perhiasan, uang tunai sebesar Rp2,5 juta dan seperangkat alat salat.


Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads