7 Potret Terbaru Paramitha Rusady di Usia 55 Tahun, Pesonanya Tak Memudar

Kini berusia 55 tahun, kecantikan Paramitha Rusady tidak kunjung luntur. Meski sudah jarang main film dan sinetron, artis cantik ini tetap terlihat memesona.


Siapa tak kenal Paramitha Rusady? Terjun ke dunia hiburan sejak 1972, artis cantik ini tetap eksis di layar kaca hingga era 2000-an. Paramitha merupakan artis lawas yang sering dipuji karena parasnya yang awet muda. 


Paramitha Rusady lahir dan dibesarkan di Makassar, Sulawesi Selatan, 11 Agustus 1966. Saat ini ia sudah berusia 55 tahun, Bunda.


Meski sudah berkepala lima, hal itu tak mengurangi pesona kecantikan Paramitha Rusady. Ia tetap terlihat awet muda, Bunda. Banyak orang menyebut pesonanya enggak pernah luntur!


Artis keturunan Sunda ini terjun ke dunia hiburan lewat film layar lebar. Ia masih aktif bermain di film dan sinetron hingga 2019 lalu. 


Kini jarang tersorot di kamera, Paramitha Rusady masih tetap mencuri perhatian publik karena parasnya yang jelita. Tak sedikit netizen yang menyebut kecantikannya tidak kunjung memudar. 


Enggak heran, Bunda satu anak ini memang selalu terlihat memesona di setiap kesempatan. Gayanya juga terlihat modis dengan fashion item kekinian. 


Jarang muncul di film dan sinetron, Paramitha rupanya masih aktif di dunia akting. Belum lama ini ia menghadiri ajang penghargaan film dan televisi FFB bersama para artis senior.
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads