7 Potret Terbaru Sarah Keihl, Sempat Viral Lelang Keperawanan Rp2 Miliar


NAMA Sarah Keihl sempat membuat publik gempar karena video viralnya yang menawarkan lelang keperawanan senilai Rp2 miliar pada tahun 2020. Kini sosok terbarunya terlihat tampil mempesona dan semakin seksi.

Perlu diketahui bahwa dalam video viral tersebut, Sarah mengklarifikasi pernyataannya merupakan bentuk sindiran untuk oknum masyarakat yang tidak peka dengan kondisi pandemi. Selebgram cantik tersebut kini sudah meluruskan kesalahpahaman dan memperlihatkan potret terbarunya yang semakin bersinar dalam karir.

Terbaru, Sarah Keihl membagikan foto-foto penampilan terbarunya yang tampak seksi. Berikut potretnya yang Okezone rangkum dari akun Instagra, pribadinya @sarahkeihl

1. Catwalk di Jakarta Fashion Week

Sarah Keihl

Berdasarkan unggahan terbarunya, Sarah tampak tampil cantik dan percaya diri saat catwalk pada ajang Jakarta Fashion Week 2023. Ia diketahui mengenakan pakaian brand asal Indonesia bernama Elnov untuk peragaannya. Dengan dres warna cerah serta paras yang cantik, Sarah berhasil memukau mata warganet di Instagramnya.

2. Berpose seksi

Sarah Keihl

Berikutnya ada potret Sarah Keihl yang tampil seksi dan mempesona. Pada foto di atas ia tampak seksi dengan gaya pakaian berupa baju renang hitam yang ketat ditambah posenya yang menggoda. Dengan memamerkan kulitnya yang mulus dan sehat, tak heran potret cantik nan seksi tersebut berhasil mendapat banyak pujian dari penggemarnya di Instagram.

“Cantiknya kaka ini 😍😍😍” puji @arnoldpoer**

“cantik kali woi” puji @nellyga**

3. Badan proposional sekaligus seksi

Sarah Keihl

Tidak ada yang tak setuju kalau badan dari selebgram cantik tersebut bisa membuat iri kaum Hawa. Bagaimana tidak? Sarah memiliki badan yang sehat, proposional, dan seksi secara bersamaan. Seperti pada foto, ia memperlihatkan lekukan tubuhnya dengan gaya pakaian yang seksi. Kini ia kerap memamerkan badan indahnya tersebut di media sosial.

4. Berpose seksi saat liburan

Sarah Keihl

Berikutnya juga ada potret Sarah Keihl yang tak kalah seksi saat liburan. Ia diketahui mengunjungi labuan bajo berdasarkan caption foto yang ia tulis “A day i bajo 🤍🌊”. Pada waktu liburannya tersebut Sarah tetap tampil seksi dan terpesona dengan gaya pakaian berupa sport bra dan rok hitam pendek. Foto tersebut juga berhasil mendapat banyak pujian dari warganet.

“Masyaallah sarah cantik manis glowing anggun terpesona…” puji @m.ridwanfahmisebasti**

“Cantikk bangettt cintahhhhhhh🔥” puji @nawalsyalsabi**

5. Wajah blasteran yang cantik

Sarah Keihl

Sarah keihl terkenal memiliki wajah blasteran. Wajah bulenya tersebut ternyata keturunan campuran dari Negara Turki-Indonesia. Hal ini dapat terlihat pada hidungnya yang mancung dan indah khas wanita turki. Ia juga memiliki alis dan sorotan mata yang tajam sesuai dengan wanita turki.

6. Berkarir di bidang modeling

Sarah Keihl

Wanita kelahiran 1996 tersebut tetap aktif pada karirnya yang terjun dalam bidang modeling. Ia kini terlihat sering melakukan pemotretan dan memamerkan aktivitas di media sosial. Seperti pada foto di atas ia tampak seksi saat melakukan pemotretan dengan gaya pakaiannya yang terbuka.

7. Seksi sekaligus anggun

Sarah Keihl

Terakhir ada potret Sarah Keihl yang bisa membuat kaum Adam tak berkedip. Potret sosoknya di atas tampak seperti bidadari yang mempesona. Ia terlihat anggun mengenakan dress berkilau dan sarung tangan berwarna putih. Tampilan memukaunya tersebut tentu berhasil menarik perhatian siapapun yang melihat hingga mendapati banyak pujian.

“Loh kalau pilih baju, look nya, vibes nya gak main sih❤️. Karena body kak bagus serius🔥🔥🔥” puji @elma_**

“bidadari😍” puji @yasminekei**

“Sarah gw jujur kecantikan lo tuh limited edition gak ada duanya😍😍😍❤️❤️” puji @alfaradiachmad**


Okezone.com

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads