7 Potret Terbaru Sinta Keong Racun, Kini Tinggal di Negara Terpencil Kepulauan Samudra Pasifik

Sudah 12 tahun berlalu sejak video viral Keong Racun, Sinta Nurmansyah kini diketahui menetap di New Caledonia. Perempuan asal Bandung ini bahkan sudah menikah dengan kekasih yang juga sahabat sendiri sejak 10 tahun silam.

Usai video viral Sinta Keong Racun dan Jojo Keong Racun, nama keduanya seolah tenggelam tanpa kabar. Tidak heran mengapa banyak netizen penasaran dengan kabar terbaru Sinta Jojo. Sinta sendiri ternyata cukup aktif menyapa penggemarnya melalui media sosial.

Seperti baru-baru ini, ketika Sinta mengungkapkan fakta dibalik pembuatan video viral Keong Racun tahun 2010 silam. Di mana video tersebut ternyata berawal dari iseng untuk dikirimkan kepada kekasihnya saat menjalani LDR. Lalu seperti apa potret terbaru dan kabar Sinta masa kini? Yuk cek di sini KLovers.

1. Kini Tinggal di New Caledonia

Sudah lama tak terdengar kabarnya, Sinta Nurmansyah yang viral bikin video Keong Racun di tahun 2010 silam diketahui menetap di New Caledonia. Negara tersebut berada di kepulauan terpencil Samudra Pasifik. Kepindahan Sinta ke New Caledonia bukan tanpa alasan, pasalnya ia mengikuti sang suami menetap di luar negeri. Tidak hanya berdua saja, di negara tersebut diketahui ada keluarga besar Sinta.

Halaman Selanjutnya

2. Aktif di Media Sosial

Sempat terjun ke dunia entertainment sejak namanya populer lewat video viral Keong Racun, belakangan tahun terakhir Sinta Nurmansyah tak lagi muncul di layar kaca. Tidak heran mengapa banyak netizen penasaran dengan kabar terbaru Sinta Keong Racun sekarang.

Sementara itu, Sinta cukup sering menyapa penggemar lewat akun media sosial pribadi baik Instagram ataupun tiktok. Berbagai aktivitasnya kerap ia unggah di media sosial untuk mengobati rasa rindu penggemar. Termasuk kebersamaan dengan sang suami yang kini menetap di New Caledonia.

3. Berusia 32 Tahun

Saat video viral Keong Racun tahun 2010 silam, usia Sinta masih sangat muda yakni 20 tahun. Setelah 12 tahun berlalu, perempuan cantik kelahiran 1990 silam tersebut kini sudah menginjak usia 32 tahun. Walaupun masuk kepala tiga, penampilan Sinta masih sangat menawan. Tidak sedikit netizen memuji Sinta yang terlihat tetap awet muda meskipun bikin pangling.

4. Parasnya Tetap Cantik

Sejak dulu hingga sekarang paras cantik Sinta tak banyak berubah. Seperti inilah potret terbaru Sinta yang begitu menawan. Selain cantik, Sinta juga terlihat sangat fashionable. Berbagai gaya busana yang kece dan kekinian melengkapi penampilan Sinta semakin memesona. Di usianya yang kini nggak muda lagi, justru parasnya makin terlihat stunning.

5. Punya Rumah Tangga Harmonis

Tak lama setelah ia memutuskan berkarir di dunia hiburan, Sinta memutuskan menerima lamaran kekasihnya. Tahun 2022 ini, Sinta sudah 10 tahun mengarungi bahtera rumah tangga dengan sang suami yang dulu merupakan sahabatnya. Seperti inilah potret harmonis rumah tangga Sinta dan sang suami menetap di New Caledonia. Sejumlah potret romantis tak jarang melengkapi unggahan media sosial Sinta Keong Racun bareng suami.

6. Masih Jadi Pejuang Garis Dua

Sudah 10 tahun menikah, Sinta hingga kini masih jadi pejuang garis dua. Pasalnya, diketahui kalau Sinta dan sang suami masih berusaha punya momongan di usia pernikahan sudah satu dekade. Meski begitu, Sinta mengungkapkan menikmati momen berdua dengan sang suami yang mana serasa masih pacaran. Apalagi, pasangan selebriti ini punya hobi yang sama dan sefrekuensi abis.

7. Sering Bikin Konten Jahit

Tak banyak yang tahu, Sinta Keong Racun ternyata sangat pandai mendesain dan membuat pakaian. Mulai dari dress, topi, ataupun kemeja bisa Sinta buat sendiri dengan kemampuan menjahitnya. Tidak heran mengapa, sahabat Jojo Keong Racun ini cukup sering bikin konten jahit yang menarik perhatian netizen. Seperti potret ini, salah satu dress cantik buatan Sinta. Selain itu, Sinta juga pandai membuat kue.

Itulah potret terbaru dan kabar Sinta Keong Racun kini. Gimana menurut kalian KLovers?

Halaman Awal
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads