8 Foto Akrab Muhammad Sadad Pemilik Erigo Bersama Para Artis

Kabar kurang sedap kini sedang menerpa brand fashion lokal, Erigo. Belum lama ini ada kabar yang menyebut bahwa brand tersebut diduga memaksa lebih dari 30 karyawan untuk mengundurkan diri atau ganti rugi kurang lebih Rp30 juta/orang.

Hal itu kemudian memancing amarah dari warganet. Akun resmi brand tersebut bahkan menjadi sasaran warganet untuk diserbu. Tak sedikit warganet yang mengungkapkan kritik hingga ancaman. Sementara lainnya sangat menyayangkan akan adanya kabar tersebut.

Terlepas dari kabar itu, Erigo selama ini diketahui publik sebagai brand fashion lokal yang cukup terkenal. Namanya juga semakin dikenal luas setelah berhasil mengikuti ajang New York Fashion Week.

Bahkan saking terkenalnya, pemilik dari brand Erigo, Muhammad Sadad juga memiliki hubungan yang baik dengan para artis papan atas Indonesia. Ia mempunyai beberapa foto akrab yang diabadikan bersama para artis.

Bagi Mama yang penasaran dan ingin melihat foto akrab Muhammad Sadad pemilik Erigo bersama para artis, kali ini Popmama.com telah merangkumnya.

1. Muhammad Sadad abadikan momen bersama Deddy Corbuzier saat datang ke podcast


Muhammad Sadad ternyata pernah datang berkunjung ke podcast milik Deddy Corbuzier. Seolah tak ingin kehilangan momen, Sadad abadikan foto akrab bersama Deddy. Tak hanya berdua saja, dalam foto tersebut terlihat pula Iman Usman.

Selain disimpan sebagai kenang-kenangan pribadi, foto ini juga ikut diunggah di akun Instagram pribadi Sadad.

2. Raffi Ahmad tampak bergaya lepas saat berfoto bersama Muhammad Sadad


Artis berikutnya yang juga memiliki foto akrab dengan Sadad ialah Raffi Ahmad. Foto akrab yang satu ini diketahui diambil pada saat Raffi Ahmad datang berkunjung untuk menemui Sadad.

Tampil dengan gaya santai, Raffi tampak tak canggung perlihatkan gayanya saat berfoto bersama Sadad.

3. Muhammad Sadad juga pernah abadikan momen bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina


Di kesempatan lainnya, Sadad juga pernah mengunjungi kediaman Raffi. Saat itu, Sadad bertemu dengan Raffi dan istrinya, Nagita Slavina. Tak ingin melewatkan momen, Sadad langsung abadikan foto bersama Raffi dan Nagita.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram, Sadad, Raffi, dan Nagita tampak tak canggung saat mendokumentasikan foto akrab.

4. Muhammad Sadad tampak akrab saat foto bersama Azka Corbuzier


Selain bersama Deddy, Sadad ternyata juga memiliki foto akrab dengan Azka Corbuzier yang diabadikan saat bertemu.

Tampil dengan jaket jeans dan kaus hitam, Sadad tampak menampikan gaya jempol saat foto bersama. Di sisi lain, Azka terlihat merangkul Sadad sambil memperlihatkan sabuk juara tinju.

5. Tampil dengan gaya santai, Arief Muhammad tampak akrab saat foto bersama Muhammad Sadad


Influencer sekaligus YouTuber Arief Muhammad menjadi orang berikutnya yang memiliki foto akrab bersama Sadad. Foto ini diketahui diambil saat Arief datang mengunjungi Sadad.

Tak ingin kehilangan momen tersebut, Sadad dan Arief langsung mendokumentasikan foto akrab melalui bidikan kamera.

Bila dilihat, dalam foto tersebut ada bagian yang terlihat menarik. Di belakang mereka ternyata ada sebuah spanduk besar yang dipersiapkan Sadad untuk menyambut kedatangan Arief.

6. Momen Luna Maya bersama Muhammad Sadad dalam pergelaran NYFW


New York Fashion Week yang telah digelar pada tahun 2021 kemarin memang terasa istimewa bagi Sadad. Pasalnya, brand miliknya berhasil mewakili Indonesia dalam pergelaran tersebut.

Saat itu, brand miliknya turut mengajak beberapa artis ternama tanah air untuk ikut menghadiri ajang fashion dunia tersebut. Salah satu dari antara artis yang diajak ialah Luna Maya.

Tak ingin lewatkan momen, Sadad dan Luna mengabadikan foto bersama. Bila dilihat dalam foto tersebut, keduanya tampak terlihat akrab.

7. Denny Sumargo dan Muhammad Sadad tampilkan keakraban saat foto bersama


Aktor sekaligus pebasket Denny Sumargo turut menjadi artis berikutnya yang memiliki foto akrab bersama Sadad.

Tampil dengan pakaian santai, laki-laki yang juga disapa Densu ini tampak bergaya akrab dengan merangkul Sadad saat foto bersama.

Foto yang menampilkan keakraban tersebut diabadikan saat Densu datang berkunjung untuk menemui Sadad. Tak hanya disimpan sebagai dokumentasi pribadi, Sadad juga turut mengunggah foto ini ke akun Instagram pribadinya.

8. Momen Gading Marten dan Uus kunjungi Muhammad Sadad di kantor Erigo


Tak hanya Raffi Ahmad dan Denny Sumargo, Gading Marten dan Uus juga pernah datang secara langsung ke kantor Sadad. Kedatangan tersebut tentu karena keduanya ingin menemui Sadad.

Dalam foto yang didokumentasikan, Uus dan Gading tampak perlihatkan keakraban saat foto bersama Sadad. Gaya yang ditampilkan pun begitu lepas dan tidak terlihat canggung.

Jadi, itulah beberapa foto akrab Muhammad Sadad dan para artis yang banyak diabadikan. Bila diamati, Sadad dan para artis lainnya terlihat tak canggung saat abadikan momen bersama.

Untuk mengetahui perkembangan mengenai situasi yang saat ini dihadapi brand milik Sadad, kita tunggu kabar terbarunya nanti ya, Ma.
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads