8 Potret Hot Maria Vania Kenakan Bikini Saat di Kolam Renang, Pamer Body Goals Ramping dan Tato Naga Jadi Sorotan

Penampilan Maria Vania kerap sekali jadi pusat perhatian para netizen. Presenter cantik ini tak segan pamerkan body goals nya yang seksi dan hot. Seperti ia memakai bikini saat berada di kolam renang yang sukses membuat netizen jadi salah fokus. Seperti inilah potretnya, intip di sini yuk.

Penampilan Maria Vania yang tampil seksi ini selalu menarik perhatian netizen. Seperti foto saat dirinya sedang kenakan bikini saat di kolam renang ini.

Halaman Selanjutnya

Tak hanya itu, Maria Vania juga tak segan pamerkan body goalsnya dengan kenakan bikini. Terlebih, tato naga di perutnya pun juga jadi sorotan netizen lho.

Selain itu, pesona Maria Vania memang terlihat cantik meskipun wajahnya tanpa make up. Presenter 31 tahun ini berpose di pinggir kolam renang dengan memegang rambutnya.

Maria Vania memang kerap membagikan foto saat basah-basahan di kolam renang dengan memakai bikini dan ia tampak menikmatinya.

Berbagai pose ia tunjukkan saat di kolam renang. Sepertu dengan kedua tangannya yang sama-sama memegang rambutnya ini.

Adapun pose centil Maria Vania dengan ekspresi bak bebek, ia memanyunkan mulutnya saat di kolam renang dan terlihat begitu genit.

Maria Vania salah satu presenter yang suka berolah raga gym. Dengan rajin olah raga, Maria Vania percaya diri dengan menunjukkan body nya.

Dirinya terlihat seksi dengan tampil kenakan bikini serta pamerkan body goals yang ramping dan langsing.

Halaman Awal
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads