8 Potret Lesti Kejora Pakai Helm Rice Cooker Lengkap dengan Centongnya, Sempat Dikira Bawa Nasi ke Lapangan - Netizen: Udah Mulai Lagi Gesreknya Nih

Lama tak muncul di layar kaca, Rizky Billar kembali eksis lewat akun Instagram yang kembali aktif. Salah satu unggahan pertamanya adalah istrinya sendiri, Lesti Kejora. Ya, Billar sempat mengabadikan momen kala Lesti pakai helm rice cooker. Intip yuk!


Masih segar di ingatan betapa Lesti sempat melaporkan suaminya sendiri ke polisi lalu mencabut laporan itu pasca Billar ditetapkan sebagai tersangka.


Setelah laporan atas dugaan tindak KDRT itu dicabut, keduanya kembali tampil mesra seperti baru-baru ini yang terekam dalam story Instagram Billar.


Ya, Awalnya, terlihat sebuah rice cooker warna putih pink. Netizen pun sempat mengira itu adalah rice cooker sungguhan. Namun semuanya lantas terkecoh.


Rupanya rice cooker itu adalah desain helm yang dikenakan Lesti. Ya, Lesti tampak sibuk membetulkan tali helm. Sementara Billar terus menyorotnya sambil tertawa.


Yang menarik, helm itu tidak hanya lucu dengan desainnya yang unik tapi juga dilengkapi dengan centong nasi. Centong ini sempat digoyang-goyangkan Billar.


Lesti sendiri terus tertawa menyadari kelakuannya yang kocak. Ia dan Billar tampak sedang duduk di tepi lapangan. Tak heran jika netizen sempat mengira Lesti bawa nasi ke lapangan.


Helm rice cooker itu menjadi salah satu unggahan pertama Billar pasca vakum dan mengaktifkan akun Instagramnya kembali. Ia dan Lesti memang sempat memilih mundur dari dunia hiburan sementara waktu.


Lesti sendiri sudah tak duduk di kursi juri ajang menyanyi. Bisnis hiburannya juga disebut-sebut berhenti. Ia kini lebih banyak mengerjakan endorse di Instagram.
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads