8 Potret Para Artis Ikut Pengajian Bareng, Ada Lesti Kejora Hingga Dinda Hauw - Cantiknya Margin dan Tissa Biani Pakai Hijab Curi Perhatian

Selebritis Indonesia selalu punya aktivitas menarik untuk dilakukan bersama-sama, mulai dari arisan hingga olahraga. Baru-baru ini, sederet seleb wanita tanah air bahkan diketahui ikut pengajian bersama yang langsung mencuri perhatian netizen di media sosial. Intip foto-fotonya yuk!

Pada hari Minggu (13/11/2022), sederet artis papan atas Indonesia mengunggah foto kebersamaan mereka saat mengikuti kegiatan pengajian bersama-sama.

Halaman Selanjutnya

Nama-nama besar seperti Lesti, Dinda Hauw, Margin Wieheerm, Tissa Biani, Dhini Aminarti, Vebby Palwinta, Kesha Ratuliu, dan Ryana Dea terlihat kompak saat ikut pengajian.

Tissa Biani dan Margin Wieheerm yang pakai hijab saat menghadiri pengajian langsung menjadi sorotan netizen di media sosial karena penampilan mereka begitu memesona.

Seperti diketahui, Tissa Biani dan Margin Wieheerm tidak berhijab dalam keseharian mereka. Oleh karena itu, netizen pun mendoakan agar keduanya istiqomah memakai hijab.

Sementara itu, Lesti Kejora dan Dinda Hauw seakan tak terpisahkan. Istri Rizky Billar tersebut tampak menggandeng erat lengan Dinda saat sesi foto bersama.

Kemunculan Lesti dalam acara pengajian ini tentunya bikin penggemar ikut lega mengetahui kabar sang idola pasca kasus KDRT yang menimpanya beberapa waktu lalu.

Tak hanya ikut pengajian bersama, para seleb cantik yang memiliki jadwal padat ini mengaku sekaligus bersilaturahmi dengan sahabat.

Momen kumpul-kumpul para artis dalam acara pengajian ini pun langsung dibanjiri pujian netizen dan disebut circle yang memberi pengaruh positif. Bagaimana komentar KLovers?

Halaman Awal
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads