8 Potret Photoshoot Wulan Guritno Dalam Balutan Baju Tidur Lingerie yang Terbuka, Pesona Cantiknya Bikin Merem Melek


Wulan Guritno beberapa hari kemarin baru melakukan photoshoot yang sukses bikin salah fokus. Ya, pemotretannya tersebut, Wulan tampil dengan mengenakan baju tidur lingerie yang terbuka. Terlebih, pesona kecantikannya saat pemotretan pun berhasil membuat netizen menjadi merem melek lho. Nah, seperti apa potretnya? Intip di sini yuk foto-fotonya.


Inilah potret Wulan Guritno lakukan photoshoot dalam balutan baju tidur lingerie berwarna hitam yang dipadukan dengan memakai blazer berwarna light cream.


Dalam photoshoot tersebut, Wulan Guritno rupannya menjadi model sebuah brand pakaian dalam. Lewat unggahan video di instagramnya, Wulan kolaborasi dengan RAQUEL.


Tak hanya itu, penampilan Wulan Guritno dengan kenakan lingerie dan memakai blazer tersebut terlihat semakin seksi dan sukses bikin netizen salah fokus.


Dalam pemotretan tersebut, banyak model baju tidur minim yang dipakai oleh kekasih Sabda Ahesa yang menjadi modelnya tersebut.


Tak heran jika Wulan Guritno pancarkan aura kecantikan yang memesona dalam balutan lingerie hitam yang dikenakannya.


Bahkan, Wulan begitu percaya diri dengan berbagai pose yang ditunjukkan di depan kamera yang hanya memakai atasan pakaian dalam saja.


Perpaduan blazer cream dengan memakai lingerie ini membuat artis kelahiran 14 April 1980 terlihat memukau lho.


Selain itu, penampilan Wulan Guritno dengan tampil terbuka ini juga membuat netizen bikin merem melek dan banjir pujian di kolom komentar instagramnya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads