8 Potret Ririe Fairus Bahagia Banget Bisa Rayakan Ulang Tahun Sang Anak, Cowok Baju Putih Jadi Sorotan - Wajahnya Disebut Mirip

Beberapa hari lalu, Ririe Fairus baru saja merayakan ulang tahun anaknya yang berana bian. Terlihat bahagia melihat perayaan sang anak yang bertambah usia. Namun dalam perayaan tersebut, netizen bikin salah fokus dengan cowok berbaju putih di samping Ririe. Penasaran seperti apa potretnya? Intip yuk.

Ririe Fairus telah menggelar perayaan ulang tahun anaknya yang bernama Bian ke-9. Tampak wajah bahagia Ririe dalam acara pesta ulang tahun sang anak tersebut.

Halaman Selanjutnya

Dalam ulang tahun Bian putra pertamanya ini, Ririe mengundang rekan-rekannya dan mengajak anak-anaknya agar gelaran ulang tahun Bian menjadi ramai dan seru.

Dihari ulang tahun Bian ke-9 ini, Ririe terlihat senang dan bahagia. Ia juga mengabadikan momen dengan foto bareng rekan-rekannya dengan latar belakang dekor "Bian 9TH BIRTHDAY" dan banyak balon.

Perayaan ulang tahun Bian ini sukses membuat para tamu undangan yang datang menjadi bahagia banget lho, entah dari sang ibundanya hingga anak-anaknya.

Dan pastinya tak hanya rekan-rekan saja, Ririe juga mengajak keluarganya dalam ulang tahun sang anak agar merasakan kebahagiaan bersama.

Tak sendirian, dalam perayaan ulang tahun Bian ke-9 ini, Ririe juga ditemani oleh mantan suaminya, Ayus Sabyan yang turut hadir dalam acara tersebut.

Selain itu, dalam beberapa foto Ririe yang diunggah di instagramnya, terdapat cowok berbaju putih di samping Riri ini jadi sorotan. Dalam komentarnya, netizen malah menyebut wajahnya hingga mata dan hidungnya juga disebut mirip lho.

Di momen perayaan ulang tahun Bian ke-9, Ririe dan Ayus Sabyan begitu kompak memakai baju abu-abu demi kebahagiaan sang anak.

Halaman Awal
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads