8 Potret Tata Janeeta Momong Anak-Anaknya dengan Telaten, Tetap Jadi Mama Gaul yang Masih Sempet Gendong Si Kecil ke Mall

Sudah mempunyai tiga orang anak, Tata Janeeta kini menjadi sosok mama yang gaul. Ia juga begitu telaten banget ketika momong anak-anaknya. Terlebih istri dari Brotoseno ini juga sempat menggendong anak bungsunya ke mall lho. Seperti apa potretnya? Intip di sini yuk foto-fotonya.

Inilah potret Tata Janeeta bersama tiga anaknya yang sama-sama sudah makin besar. Istri Brotoseno merasa susah saat mengajak tiga anaknya untuk foto bersama.

Halaman Selanjutnya

"Susah nya ngajakin anak2 yang udah pada gede di photo, maranyuuuun.. R paling semangat berenang terus sampai gosong", tulis dalam caption postingan instagram Tata Janeeta.

Tata tampak ikut tertidur saat momong anak bungsunya yang sedang tidur. Raden Erlangga Danendra merupakan anak ketiga dari pernikahan Tata Janeeatn dan Raden Brotoseno.

Tak hanya itu, Tata Janeeta begitu telaten saat momong anak-anaknya hingga sampai besar ini. Terlihat anak pertamanya, Janeeta Amira putri sulungnya pun makin cantik memakai kerudung yang nggak kalah cantiknya dengan ibundanya.

Rumah tangga Tata Janeeta dan Raden Brotoseno kini semakin bahagia dan harmonis bersama ketiga anaknya yang sama-sama sudah besar.

Begit telatennya momong sang anak, Tata Janeeta sempatkan mengajak si kecil untuk jalan-jalan ke mall demi membahagiakan sang anak.

Tak hanya itu, Tata Janeeta terlihat sayang banget saat menggendong anak bungsunya setelah melahirkan.

Bahkan kedua anaknya yang pertama dan kedua pun juga begitu sayang kepada Tata Janeeta dan memberikan ciuman untuk sang ibunda saat ulang tahun.

Halaman Awal
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads