8 Potret Terbaru Reiner Manopo Aktor FTV Kini Jadi Tukang Servis Jok Motor

Reiner Manopo mantan artis FTV yang kini jadi tukang servis jok motor sukses mencuri perhatian publik.
Pasalnya, dulu ia sangat terkenal dan wajah tampannya kerap wara-wiri di layar kaca pertelevisian Tanah Air.

Bagaimana potret terbaru Reiner Manopo? Yuk, kita intip!

1. Rumah produksi Genta Buana dulu kerap mengeluarkan FTV yang melegenda tentang kisah percintaan, misteri, hingga laga yang menjadi tontonan hiburan para kaum milenial.


2. Aktor-aktor yang kerap membintangi FTV tersebut juga tenar dan memiliki banyak penggemar. Salah satunya, yakni Reiner Manopo, pria kelahiran Jakarta 5 Desember 1986.


3. Reiner Manopo pertama kali terjun ke dunia hiburan pada tahu 2000-an. a terkenal sukses memerankan karakter Doni dalam FTV berjudul Kugapai Cintamu.


4. Sukses dan terkenal main FTV tak membuat karier Reiner Manopo di industri hiburan Tanah Air terjamin. Kini, ia telah jarang tampil di televisi.


5. Wajahnya yang dulu kerap mondar-mandir khususnya FTV laga dan musikal kini mendadak hilang seiring berjalannya waktu.


6. Lewat akun TikTok-nya, Reiner Manopo membagikan pekerjaannya sehari-hari yang kini menjadi tukang servis jok motor. Video Reiner tengah bekerja tersebut sontak viral dan diunggah ulang oleh beberapa akun gosip.


7. Namun, video Reiner malah mendapat respons positif dari warganet. Banyak yang salut melihat Reiner tak malu bekerja sebagai tukang servis jok motor, meskipun dulu ia adalah seorang artis terkenal.


8. Tak hanya itu, warganet juga salah fokus dengan paras Reiner. Pria yang kini berusia 35 tahun ini tampak tak berubah dari dulu, ia tetap tampan dan awet muda.

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads