9 Potret Selebriti Hadiri Wisuda SMA Anak, Gaya Berhijab Soimah Tuai Pujian


Penampilan selebriti dalam suatu momen penting selalu menjadi perhatian publik. Mualai dari momen pernikahan, lebaran, hingga saat menghadiri kelulusan sang buah hati. Bukan cuman karena kepiawaian mereka buat selalu tampil memukau, tak jarang penampilan mereka menjadi trend hingga inspirasi.

Dan berikut ini deretan potret gaya para selebriti saat mengadiri acara wisuda kelulusan SMa putra-putri mereka yang siapa tahu bisa kamu tiru.

Mana outfit yang akan menginspirasimu?


Menghadiri acara wisuda virtual anak pertamanya, Nola B3 tampil modis dengan blazer garis-garis senada dengan yang dikenakan sang suami.


Atasan motif batik yang ada di bagian depan ini bagus lho bila kamu ragu antara mengenakan kemeja polos atau batik.


Outer batik yang dikenakan Mieke Amalia ini cocok banget untuk kamu yang ingin tampil formal namun tetap santai.


Meski tak kompak mengenakan batik, tapi potret keluarga Uya Kuya ini tetap kece kok!


Dengan jilbab polos yang lebar sampai dada dan gamis batik, Mulan Jameela tampak manglingi nggak sih?


Kece sekali ya penampilan Aurel, Krisdayanti dan pasangan Anang serta Ashanti berikut. Style mana dari mereka yang kira-kira akan kamu tiru?


Di momen kelulusan El berikut Maian Estianty mengenakan dress polkadot berwarna hitam yang tampak sederhana sementara di samping sang putra berdiri sosok Ahmad Dhani, nampak gagah dengan batik.


Saat momen wisuda Amanda Caesa, Parto tampil kece dengan setelan jaz, turtlleneck serta sepatu kets hitam.


Wulan Guritno yang berdiri di samping Shalom mengenakan gaun batik nampak anggun sekali ya!


Mendampingi sang putra dalam momen kelulusan SMA, Soimah tampil anggun dan sederhana dengan outer hitam dan inner warna senada. Dia mengenakan kerudung biru yang nampak anggun dan berhasil mencuri perhatian warganet.


Potret acara kelulusan SMA Adira kala itu dihadiri oleh Ririn Dwi Arianti dan Aldi Bragi yang rumah tangganya masih baik-baik saja. Nampak dalam potret pasangan tersebut mengenakan busana sederhana dari kain batik yang sama.

Sumber : diadona.id

(*)
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads