Alasan Dewi Rezer Terima Lamaran Pria Kanada Usai Bercerai 6 Tahun

Bunda tentu tak asing dengan sosok Dewi Rezer, bukan? Wanita keturunan Betawi dan Prancis ini merupakan seorang model, pembawa acara televisi dan pemeran Indonesia.
Belum lama ini, Dewi bercerita soal kehidupan pribadinya, Bunda. Ia baru saja dilamar oleh sang kekasih, pria asal Kanada bernama Ethan Alarmk.

"Masih suka nggak percaya gitu sih agak-agak gimana gitu ya, but i'm happy," tuturnya sambil menunjukkan cincin di jari manisnya, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official.

Keduanya pertama kali bertemu di Bali, momen manis lamaran tersebut juga berlangsung di kota yang sama pada 15 Oktober 2022 lalu.

Diakui Dewi, ada alasan di balik ia yang luluh dan menerima lamaran sang kekasih. Katanya, Ethan adalah sosok yang selalu menepati dan membuktikan ucapannya.

"Dia selalu membuktikan kata-katanya. Laki-laki kan yang bisa dipegang kata-katanya. Yang paling dekat dari sekarang, he prove me. He move to Indonesia just for me (Dia membuktikannya. Dia pindah ke Indonesia untuk aku)," ujarnya.

"Dia memang dari Kanada, tapi dia tadinya di China terus ke Thailand, terus pindah ke Indonesia akhirnya," sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, Dewi juga mengatakan bahwa ia dan Ethan memang telah lama berpacaran. Keduanya menjalin kasih sejak lima tahun silam.

Menurut Dewi, pacaran lama menjadi momen untuk ia belajar lebih mendalami sang kekasih. Selama masa berpacaran yang lama itu pula, ia bisa melihat karakter baik maupun buruk tunangannya.

Dewi berharap agar pernikahannya dengan Ethan di masa depan akan lebih baik dari sebelumnya. Oleh karena itu, ia amat memanfaatkan momen kebersamaan tersebut dengan maksimal.

"Karena ini be my second Marriage, ya. Kan my first itu gagal, aku enggak mau nyalahin siapa-siapa ya aku nyalahin diri sendiri. Maksudnya, so nanti yang kedua enggak usah gagal lagi that's why aku pacaran lima tahun. Itu karena aku mau lihat karakternya dia dong, baik buruknya, kira-kira aku bisa toleran atau enggak, gitu," ujarnya.

"Tapi kalau misalnya terlalu fatal, aku enggak bisa toleransi," lanjutnya.

RENCANA RUMAH TANGGA DEWI DAN ETHAN


Sebelumnya, Dewi Rezer pernah menikah dengan aktor Marcellino Lefrandt. Pernikahan tersebut berakhir dengan perceraian pada enam tahun lalu. Keduanya dikaruniai dua orang anak, yakni Marcelle Brinette Renee Lefrandt, Jarvis Leopold Rezer Lefrandt.
Ethan ternyata memiliki latar belakang yang sama dengan Dewi, Bunda. Pria tersebut sudah pernah menikah lalu bercerai dan dikaruniai seorang anak yang kini sudah berusia 14 tahun.

Baik Dewi maupun Ethan, keduanya sudah saling mengenal anak-anak dari pasangan sebelumnya. Hubungan mereka juga terhitung akur dan diterima dengan baik.

Untuk di masa depan, Dewi menyinggung bahwa ia dan Ethan telah sepakat untuk tidak lagi memiliki anak dalam pernikahannya. Menurutnya, ini menjadi waktu yang tepat bagi keduanya untuk menikmati berbagai momen berduaan.

"Kami kayaknya sudah setuju untuk enggak punya anak lagi. Anak-anak kami kan sudah gede jadi, its our time to enjoy each other, work, terus liburan, ya enjoy life," tuturnya.
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads