Anya Geraldine Pakai Dress Putih dengan Belahan Terbuka, Netizen Langsung Zoom


Artis cantik Anya Geraldine baru saja mengunggah sebuah foto baru di laman Instagram pribadinya @anyageraldine, pada Senin (24/10/2022). Dalam unggahan fotonya kali ini Anya tampil cantik dengan dressnya yang berwarna putih dan juga terbuka.

Tidak ada caption khusus yang dituliskan oleh wanita seksi ini. Anya Geraldine hanya membubuhkan emotikon bergambar kucing dan dua emotikon hati yang berwarna putih di laman unggahannya tersebut.

Dalam unggahan fotonya tersebut, Anya Geraldine mengenakan dress berwarna putih yang panjang hingga mata kakinya. Dress yang dikenakan Anya juga terbuka sehingga memperlihatkan beberapa bagian auratnya.

Di bagian atas, dress Anya Geraldine sangat seksi dengan tali dress yang tipis sehingga memperlihatkan belahan dada selebgram seksi itu. Di bagian bawahnya, dress Anya juga terbuka di bagian sebelah kanan sehingga memperlihatkan paha mulus wanita kelahiran 15 Desember 1995 tersebut.

Selain itu, Anya juga tampak semakin cantik dengan sedikit riasan tipis di wajahnya. Ia pun menata rambut panjangnya yang semakin mempercantik dirinya. Selain itu juga dengan mengenakan dress ketat tersebut terlihat bentuk tubuh Anya Geraldine yang body goals.

Anya Geraline pun mengambil potret dengan gaya candid. Anya berdiri sambil melihat ke arah kiri. Tangan sebelah kanannya memegang sedikit rambutnya dan kaki bagian depannya dimajukan. Ia pun tampil cantik layaknya model profesional.

Unggahan Anya lantas dibanjiri berbagai komentar warganet. Banyak warganet yang memperbesar potret Anya tersebut di ponselnya untuk melihat lebih jelas keseksian wanita cantik tersebut. Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam unggahan foto Anya Geraldine tersebut yang dilansir pada Senin (24/10/2022).

"So beautiful always," komentar akun @mulanisan****. "ZOOM in," tambah akun @taufik**** berkomentar.

"Apa di sini ada yang berpikiran sama kayak aku," kata yang lainnya ikut berkomentar. "Jangan dizoom woi," timpal yang lainnya.

Cantik dan Seksinya Anya Geraldine


Sementara itu, Anya Geraldine sendiri kerap mengunggah potret-potret cantik dan juga seksi di laman Instagram pribadinya. Wanita yang akan berusia 27 tersebut memang kerap mencuri perhatian waragnet dengan foto-fotonya yang selalu menggoda.

Anya Geraldine sendiri memang dikenal publik sebagai sosok artis yang seksi. Image Anya Geraldine sendiri terkenal dengan artis seksi yang selalu mencuri perhatian publik dengan unggahan-unggahan fotonya.

Selain seksi, Anya Geraldine juga memiliki bentuk tubuh yang diinginkan banyak wanita. Berkat rutin melakukan olahraga dan pola makan yang sehat, Anya Geraldine pun kini memiliki bentuk tubuh yang diinginkan banyak wanita. Tidak sedikit pria yang dibuat klepek-klepek dengan body bahenol yang dimiliki Anya Geraldine.


Cekricek.id

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads