Atta Halilintar Dilaporkan ke Bareskrim, Krisdayanti: Jangan Sampai Ada yang Ditutup-tutupi

Krisdayanti angkat bicara terkait masalah yang dialami oleh menantunya, Atta Halilintar. Suami Aurel Hermansyah ini dilaporkan ke Bareskrim Polri atas kasus dugaan penipuan dan penggelapan robot trading Net89.

"Pastinya sebagai warga negara yang taat hukum saya bilang, dukung Bareskrim datang kasih laporan, terkait BAP dan lain lain bicara yang sebaik baiknya dan sampaikan kalo memang emang ada catatan catatan yang menambah akurasi dari pada dukungan statement," kata Krisdayanti di Jakarta Teater, Jakarta Pusat, Jumat (11/11/2022).

1. Jangan Sampai Ada yang Ditutup-tutupi

Krisdayanti menambahkan, Atta Halilintar harus memberikan penjelasan secara lengkap dan terbuka terkait robot trading Net89 tersebut.

"Jangan sampai ada yang ditutup-tutupi. Jadi bicara yang benar kalo udah ada bentuk fisiknya terbangun sebuah yayasan atau masjid ya sampaikan. Jadi semuanya akan gamblang terbuka, tidak ada negatif thinking," katanya.

Halaman Selanjutnya

2. Beri Dukungan Moral Kepada Aurel Hermansyah

Diva Indonesia yang akrab disapa KD ini menyangkal jika Aurel Hermansyah merasa ketakutan karena masalah yang tengah dialami oleh suaminya itu.

"Enggak, saya kasih dukungan aja 'enggak usah khawatir'," kata Krisdayanti.

3. Bantah Atta Jatuh Sakit

Selanjutnya, istri dari Raul Lemos itu juga membantah Atta Halilintar jatuh sakit karena dugaan kasus robot trading Net89 tersebut.

"Enggak (sakit), orang jalan-jalan," tutup Krisdayanti.

Halaman Awal
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads