Berpose Pakai Kostum Moana, Siti Badriah Pancarkan Pesona Hot Mom Saat Gendong Baby Xarena di Pantai Bali

Menikmati liburan serunya di Pulau Dewata, Bali, Siti Badriah dan Krisjiana kerap membagikan foto-fotonya di Instagram. Yang terbaru, pedangdut cantik yang dikenal dengan nama Sibad itu sempat menjalani pemotretan bersama putrinya, Baby Xarena. Mengenakan kostum Moana, Sibad pun memancarkan aura hot mom dalam dirinya. Penasaran seperti apa foto-fotonya?


Inilah potret terbaru Siti Badriah kala berpose di pinggir pantai Bali sambil mengenakan kostum Moana dan menggendong putrinya, Baby Xarena. Pesonanya benar-benar memancarkan aura hot mom bukan?;)


Penampilan Sibad pun disempurnakan dengan riasan makeup bold dan rambut merahnya yang terinspirasi dari karakter Princess Ariel dalam film THE LITTLE MERMAID.


Menggendong Baby Xarena dengan satu tangan, tangan kiri Sibad berpose di pinggangnya. Ia pun memperlihatkan tubuhnya yang semakin langsing usai melahirkan.


Krisjiana yang bertugas menjadi fotografer dalam sesi photoshoot kali ini juga mengabadikan potret solo Baby Xarena yang semakin bulat dan menggemaskan.


Senada dengan kostum Moana yang dikenakan sang ibu, Baby Xarena juga memakai baju bernuansa merah putih. Sibad juga memakaikan kalung kerang untuk putri kecilnya itu.


Bersamaan dengan diunggahnya foto-foto ini, Sibad menuliskan caption singkat yang berbunyi, "Baby Moana kruwil ndul ndul."


Sebelumnya pasangan ini juga sempat foto-foto bersama putri mereka dengan penampilan berbeda. Nggak cuma Sibad dan Krisjiana, Baby Xarena rupanya juga terlihat senang saat diajak jalan-jalan menikmati keindahan pantai yang ada di Bali.
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads