Biasa Roasting Pejabat, Kiky Saputri Bakal Roasting Calon Suami di Hari Pernikahan

Komika sekaligus pemeran Kiky Saputri akan segera mengakhiri masa lajangnya, Bunda. Dalam waktu dekat, wanita kelahiran Garut, 29 tahun ini akan menikah dengan pria pilihan hati, M Khairi.
Diketahui, Kiky dan calon suami telah melakukan fitting baju pengantin yang akan dikenakan di hari bahagia. Ia mengaku akan memakai tiga gaun yang merupakan kombinasi dari adat dari kedua keluarga, yakni Sunda, Minang, dan internasiona.

"Kita kombinasikan sekalian, jadi adatnya ada, internasionalnya juga. Di akad sama di resepsi satu ada perpaduan adat, adat mamaku Sunda sama Khairi dari Minang," ungkap Kiki.

Selain itu, persiapan tersebut ternyata sudah hampir rampung, Bunda. Semua sudah disiapkan hingga 70 persen dan tinggal melakukan pembayaran terakhir.

"Persiapan sudah 70 persen, tinggal bayar doang," katanya.

Tidak tanggung-tanggung, Kiky akan mengundang 1000 tamu lebih ke pernikahannya. Para tamu itu nantinya akan dibagi dalam tiga sesi, yakni akad, resepsi satu, dan resepsi khusus rekan di dunia entertainment.

Banyaknya tamu yang diundang tersebut pun cukup membuat bintang Lapor Pak! ini kebingungan.

"Nge-list tamu undangan yang bikin kepala cenat-cenut," bebernya.

Enggak hanya bicara soal baju pengantin, Kiky juga membocorkan satu hal spesial. Katanya, ia akan meroasting M Khairi di hari pernikahan mereka.

"Aku akan roasting dia. Kan selama ini orang-orang kayak 'Kiky lo roasting pejabat mulu, roasting laki lo'. Di wedding aku akan roasting dia," ujar Kiky pada Khairi yang berada di sebelahnya.

"Nanti bakal bales roasting atau enggak?," tanyanya pada Khairi.

"Enggak," jawab pria tersebut sambil tertawa.

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads